CEO Bigetron: "Pengumuman Selanjutnya, Jumat Ini!"

SlushiesDrinker
07/06/2022 11:00 WIB
CEO Bigetron: "Pengumuman Selanjutnya, Jumat Ini!"
Instagram @btr_starlest

Chief Executive Officer (CEO) dan juga Founder dari Bigetron Esports, Edwin Chia, atau yang juga dikenal sebagai BTR.Starlest memberikan petunjuk terkait pengumuman selanjutnya tim esports tersebut di akun Twitter miliknya.

Next announcement, this Friday.” tulis dirinya dalam sebuah cuitan yang bisa diartikan: “Pengumuman selanjutnya, Jumat ini.” Namun hingga saat ini masih belum diketahui terkait apa pengumuman yang akan diberikan oleh Bigetron Esports.

Dalam kolom Reply cuitan tersebut, banyak yang memprediksi kalau pengumuman tersebut berkaitan dengan roster Bigetron Red Aliens (RA) terutama rekrutan teranyar mereka yaitu sang pelatih.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan kalau pengumuman yang dimaksud oleh Starlest bukanlah berkaitan dengan roster Bigetron RA. Hingga saat artikel ini naik, belum ada pernyataan lebih lanjut dari pria yang juga dikenal dengan sebutan Koh Edwin.

Ramah dan Apa Adanya di Media Sosial

Starlest adalah salah satu owner tim esports yang ramah dan juga apa adanya di Media Sosial. Dirinya tidak sungkan untuk memberikan buah pikirannya dan juga dikenal ramah dan mau berinteraksi dengan fans Bigetron ataupun pihak lainnya di media sosial.

Selain teaser pengumuman tersebut, Starlest juga sering memberikan sedikit bocoranterkait apa yang akan hadir atau terjadi di dalam Bigetron Esports. Mulai dari pelatih baru divisi PUBG Mobile mereka, Bigetron Red Aliens; Roster pemain Mobile Legends Bigetron Alpha; dan juga informasi terkait kepergian Valanyr.

Hasil Kurang Memuaskan Bigetron RA PMPL ID Spring 2022

 Btr Jangs

Spekulasi terkait datangnya roster baru berhembus kencang setelah Jangs, pelatih Bigetron RA di PMPL ID Spring 2022, mengundurkan diri dari jabatannya setelah turnamen tersebut selesai. RA yang tanding tanpa coach tidak mampu menembus fase playins untuk berpartisipasi dalam PMPL SEA Champs Spring 2022.

Kekosongan jadwal turnamen premier dari tim PUBG Mobile tersebut menjadi momen yang tepat untuk melakukan perubahan roster baik itu coach atau pemain baru. Edwin sendiri sudah memberi bocoran kalau pelatih baru dari Bigetron RA sudah ditemukan dalam cuitan miliknya juga.

Lantas, apakah benar pengumuman tersebut akan berhubungan dengan roster Bigetron RA? Menarik untuk ditunggu ya, sobat!