Akhirnya Indonesia Bawa Pulang Piala MSC!

Mallasak
19/06/2023 12:37 WIB
Akhirnya Indonesia Bawa Pulang Piala MSC!
Credit: Moonton

Tim Indonesia yang berhasil bertahan hingga akhir pada ajang Turnamen Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship (MSC) 2023 Onic Esports berhasil mengalahkan Blacklist International dengan skor 4-2 pada Minggu, 18 Juni di Phnom Penh, Kamboja.

Tentu saja perjuangan Onic Esports tidaklah mudah, sebab pertandingan terbilang cukup sengit khususnya pada game kedua dan ketiga di mana pada saat game pertama dan keempat bisa dikatakan berjalan secara mulus karena berhasil mengakhiri permainan dengan cepat.

Tidak mau tertinggal, Blacklist International juga sempat membuat Onic Esports Kesulitan dengan hero Novaria yang digunakan mereka. Namun dengan draft pick yanh cukup bagus sehingga pilihan beberapa hero yang digunakan ONIC Esports mampu untuk mematikan Novaria milik OhMyV33nus sehingga membuat ONIC menang.

Pada Game pertama pertandingan berjalan sangat cepat, Onic Esports hanya membutuhkan 11 menit menyelesaikan pertandingan tersebut. Hal ini berkat kombinasi hero yang tepat sehingga membuat ONIC bermain secara dominan dari awal hingga akhir pertandingan.

Credit: Moonton

Pada awalnya memang terlihat Onic Esports cukup kesulitan namun akhirnya mereka kembali mampu memenangkan pertandingan, pada match kali ini berkat bantuan Moskov milik CW yang sangat mendominasi. Dalam pertandingan tersebut strategi yang digunakan seperti sedang mengulur waktu hal ini bertujuan agar hero Bane dan Moskov milik CW mendapatkan item yang sesuai, setelah dirasa cukup dan mendapat satu momen akhirnya ONIC mampu memenangkan pertandingan.

Kemudian pada game keempat permainan berjalan cukupcepat, karena hero Fanny milik Kairi bermain tanpa hambatan, walaupun terdapat beberapa kesulitan seperti sempat di freeze buff, namun pada akhirnya Onic berhasil unggul 3-1.
Selanjutnya, skor 3-2, Blacklist dapatkan berhasil mengambil momentum mereka dan mampu bertahan dengan baik. Padahal Onic hanya membutuhkan satu kemenangan lagi namun harus tertahan berkat kehebatan Blacklist Internasional.

Namun pada akhirnya, Onic Esports berkat bantuan Fanny mampu kembali menunjukkan kebolehannya mereka dan berhasil menang dengan skor 4-2.