Blacklist Internasional Kalahkan BURN X FLASH

Mallasak
18/06/2023 11:35 WIB
Blacklist Internasional Kalahkan BURN X FLASH
Credit: Instagram

Blacklist Internasional, berhasil melangkah ke babak selanjutnya dan bertemu dengan wakil Indonesia yakni Onic Esports dalam ajang Turnamen Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship (MSC) 2023. Blacklist Internasional sukses mendapatkan skor yang memuaskan yakni 3-1.

Pada gim pertama sepertinya Blacklist Internasional sukses menunjukkan dirinya menjadi tim yang dapat menjegal tuan rumah untuk menuju kebabak Grand Final MSC 2023. Dengan komposisi Beatrix sebagai Marksman tim tersebut berhasil memenangkan pertandingan pertama dengan sangat baik.

Sayangnya, pada gim kedua tim tuan rumah tidak mau ketinggalan mereka berhasil menunjukkan kebolehannya dalam mempertahankan posisi di turnamen tersebut. Bagaimana tidak, gim kedua berhasil dimenangkan oleh BURN X FLASH sepertinya mereka tidak ingin membiarkan Blacklist Internasional menang begitu saja.

Credit: Moonton

Namun pada akhirnya kekuatan Blacklist Internasional tidak dapat terbendung, gim ketiga dan gim keempat juga berhasil dimenangkan oleh Blacklist Internasional. Dengan begitu mereka berhasil membawa kemenangan dengan skor 3-1.
Dengan begitu maka sudah dipastikan bahwa Blacklist Internasional sukses melaju ke babak selanjutnya sedangkan tim tuan rumah harus turun dan kembali berjuang memperebutkan juara ketiga.

Setelah perjuangan yang sengit dengan Echo Esports Onic sukses melaju kebabak selanjutnya, tim tersebut merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia yang tersisa pada turnamen MSC 2023. Setelah Echo Esports kalah maka Echo Esports akan bertemu dengan BURN X FLASH guna memperebutkan juara ketiga.

Sebagai Informasi, Moonton sebelumnya menyatakan bahwa tim non-SEA akan diikutsertakan dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Piala Asia Tenggara (MSC) 2023 untuk menambah variasi dalam turnamen. Panggung MSC 2023 telah disiapkan untuk 12 terbaik dari Asia Tenggara (SEA), Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Utara (NA), dan Turki akan berpartisipasi dalam acara yang akan diadakan di Kamboja untuk memperebutkan gelar juara tahun ini.

Turnamen MSC 2023 sudah sangat dinanti-nantikan rencananya akan dimulai pada tanggal 10 Juni dengan grand final yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni. Berbagai acara kualifikasi diadakan untuk memilih perwakilan dari masing-masing wilayah.