Duel Rookie Monsters! BTR Kenn Tanggapi Pertemuan Kontra Geek Nnael

Billy Rifki
14/07/2023 20:29 WIB
Duel Rookie Monsters! BTR Kenn Tanggapi Pertemuan Kontra Geek Nnael
esports,id interview

Laga Bigetron Alpha vs Geek Fam jadi pertunjukan aksi dua jungler muda atau istilah kerennya, "Rookie Monsters". Super Kenn di kubu Robot sementara Nnael baru diboyong oleh Geek Fam dari ONIC Prodigy. Keduanya langsung menunjukan montage-montage assassin berkelas walau hasil akhirnya Kenn mampu menang 2-1.

Menanggapi pertemuan tersebut, Kenn memberi pujian untuk performa Nnael dan menganggapnya sebagai calon jungler hebat di masa depan. Namun, Nnael butuh jam terbang seperti Kenn yang kini terlihat makin matang.

"(Kenn lebih monsters dari Nnael?) Ngga sih, sama aja sih. Mungkin dia baru pertama di MPL, gua juga debut pertama di MPL kalah. Ya bisa dibilang karena jam terbang. (Kalau ada kontes by one) Dia menang sih, soalnya dia jago gua masih belajar,"

Namun, bukan Nnael rookie monster yang ingin Super Kenn hadapi melainkan Van dari Aura Fire. Sejak debut musim lalu, Van juga dapat pujian karena ketenangannya sebagai jungler meski baru masuk ke circle MPL. Bakal sesengit apa duel Van vs Super Kenn nanti?