VYN Akui Cocok Dilatih Coach Aldo & Razeboy di Bigetron Alpha

Billy Rifki
14/07/2023 20:09 WIB
VYN Akui Cocok Dilatih Coach Aldo & Razeboy di Bigetron Alpha
esportsid interview

Bigetron Alpha sukses kunci kemenangan perdana di MPL Season 12 usai kalahkan Geek Fam 2-1. Masih dengan performa solid dan rapih, Bigetron seakan menjawab dukungan banyak pihak yang menjagokan mereka jadi kandidat juara musim ini.

Salah satu player yang mencolok perhatian adalah Vyn, amunisi baru yang diboyong dari RRQ. Sosok berpengalaman, tenang dan berjiwa pemimpin ini jadi lebih standout dibanding kiprah di tim sebelumnya beberapa musim terakhir. Sebabnya adalah sinergi dan chemistry yang Vyn rasakan saat dilatih oleh Aldo dan Razeboy.

Coach Aldo pernah mengatakan rasa senang punya pemain seperti Vyn yang mampu memahami rencana dan mengeksekusi permintaan pelatih dengan baik. Senada dengan juru taktik, Vyn berujjar kalau ia merasa punya koneksi dengan para pelatih dan itu terlihat dari permainan Bigetron Alpha yang baik saat ini.

"Kalau dari gua ya mungkin itu semua kaya koneksi lah. Bisa juga mungkin sejauh ini gua cocok sama coach sama playernya, itu doang yang bisa gua bilang," ucap Vyn di sesi interview media pada Esports.ID.

Aldo di lain kesempatan menambahkan soal kecocokan yang ia muliki dengan Vyn. Selain sosok kepemimpinannya, Aldo melihat punya kesamaan karakter dengan Aldo dan itu yang membuat mereka nyambung.

"Ya seorang kapten yang bisa nge-lead teman-temannya di in game juga out game. Mungkin kepribadian kita juga mirip-miriplah jadi cepet masuk," tutup Aldo.

Menurut sobat esports, apakah Vyn seperti terlahir kembali di Bigetron Alpha atau Coach Aldo cs mampu mengeluarkan potensi terbaik Vyn?