Watt Optimis Dewa United Lolos ke Playoff MPL S12

Mallasak
14/07/2023 17:08 WIB
Watt Optimis Dewa United Lolos ke Playoff MPL S12
Credit: Instagram

Salah satu pemain Dewa United Supriadi "Watt" Dwi Putra mengaku optimis timnya akan masuk ke babak Playoff Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12. Ia mengungkapkan hal tersebut usai pertandingan pertama dengan kemenangan 2-1 atas Aura Fire.

Watt mendasari optimisme tersebut lantaran melihat jajaran roster Dewa United, "Kalau menurut aku 80% masuk ke Playoff," tuturnya kepada esports.id.

Pada bagian lain, Watt mengaku memang merasakan perbedaan dengan tim sebelumnya, perbedaan tersebut menurutnya seperti suasana dan juga manajemennya.

"Vibe nya beda. Manajemen beda juga," ucapnya.

Selain itu terkait masuknya Mamo kedalam tim, ia merasa semua pemain memiliki gaya permainannya masing-masing karena itu ia sudah tahu bagaimana cara meningkatkan kerjasama didalam gim.

Credit: Instagram

"Aku udah tahu gimana caranya mainya Mamo karena kan setiap pemain beda-beda," paparnya.

Saat ditanya terkait siapa yang ingin ditemui pada ajang MPL S12 ini, Watt mengaku ingin sekali bertemu dengan Onic CW

"Ingin ketemu Tim juara Onic CW si seperti nya," tutupnya.

Seperti diketahui, Hasil Grand Final MPL ID S11: Onic Esports, berhasil meraih gelar juara. Bahkan setelah mendapatkan juara pada turnamen tersebut Onic juga berhasil meraih juara Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023.

Tim Indonesia yang berhasil bertahan hingga akhir pada ajang Turnamen Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship (MSC) 2023 Onic Esports berhasil mengalahkan Blacklist International dengan skor 4-2 pada Minggu, 18 Juni di Phnom Penh, Kamboja.

Tentu saja perjuangan Onic Esports tidaklah mudah, sebab pertandingan terbilang cukup sengit khususnya pada game kedua dan ketiga di mana pada saat game pertama dan keempat bisa dikatakan berjalan secara mulus karena berhasil mengakhiri permainan dengan cepat.