Ditanya Offlaner Idola, Xorizo Harap Antimage Balik ke Pro Scene MPL

Billy Rifki
15/07/2023 16:47 WIB
Ditanya Offlaner Idola, Xorizo Harap Antimage Balik ke Pro Scene MPL
esportsid interview

Dominasi Bigetron Alpha terus berlanjut di hari ketiga week-1 MPL Season 12. Jumpa Alter Ego, pasukan robot merah tak beri ampun dengan libas sang lawan 2-0 langsung. Lampu sorot tentunya masih berpusat di performa impresif Super Kenn si rookie monster, namun ada satu nama yang kadang luput dari atensi fans.

Xorizo, offlaner muda yang sukses mendepak Rippo dari skuad Bigetron Alpha. Namanya sering kali tak disertakan dalam jajaran offlaner top MPL Indonesia, namun ketenangan dan konsistensinya perlahan tampak kalau pemuda satu ini tumpuan penting dalam solidnya performa BTR Alpha.

Xorizo sendiri mengakui ia belum bisa disebut sebagai pemain top karena belum punya gelar juara. Menurutnya, salah satu faktor yang membuat ia berkembang karena rutin mendengar ilmu dari salah satu EXP Laner Indonesia, Maxhill "Antimage".

"Kalau dari gua. gua ngga mau bilang (top offlaner), biar orang-orang  aja yang akuin. Soalnya gua belum angkat piala. (Idolain Antimage) Pas gua publik gua suka nontonin dia streaming, dapat-dapat ilmu. Sekarang uda ngga. (Pesan ke Antimage) balik ke pro scene lah, pengen ketemu," ujar Xorizo.

Antimage pasca awal inaktif dari kompetitif rutin mengunggah video tips menjadi EXP Laner yang baik. Dalam konten "Dr Maxhill" tersebut, ia tak segan membagikan gameplay-gameplay dan trik ala pro player untuk dicoba pemain publik.

Sayangnya, belakangan Maxhill lebih banyak melalukan konten mukbang atau podcast-podcast membahas dinamika kompetitif esports Mobile Legends. Xorizo versus Antimage, kira-kira menang siapa nih kalau ketemu sekarang?