Doakan Sanz Cepat Sembuh, Keyzz Dewa United Tak Sabar Ingin Duel

Billy Rifki
15/07/2023 20:55 WIB
Doakan Sanz Cepat Sembuh, Keyzz Dewa United Tak Sabar Ingin Duel
esportsid interview

Dewa united sukses bukukan kemenangan kedua usai kalahkan Rebellion Zion di matchday 3 week-1 MPL Season 12. Skor 2-1 didapatkan susah payah karena kedua tim tampil ganas dan jual beli serangan.

Dua kemenangan di minggu pertama tentunya hasil yang membanggakan untuk pemain Dewa, setidaknya jadi validasi kalau soal skill dan mental mereka sudah mengimbangi kerasnya tekanan MPL. Begitupun yang dirasakan Keyzz, midlaner andalan Dewa United yang sudah tak sabar berjumpa dengan pemain paling overpower di MPL Season 11, Sanz.

Dewa akan jumpa ONIC di week ke-2, memberikan cukup waktu untuk Sanz pulih karena saat ini sedang terbaring di ruang perawatan. Keyz memberikan doa kepada Sanz agar cepat sembuh sehingga ia bisa merasakan serunya berduel dengan Sanz. "Ya semoga Sanz cepet sembuh aja," ujar Keyzz.

Namun, sosok midlaner idola Keyz bukanlah Sanz, melainkan Udil si Spicy Boy. Melihat dari tipikal permainan Keyz, memang sepertinya gaya main Udil yang terkalkulasi lebih punya pengaruh untuk Keyz ketimbang kebarbaran dan mekanik alien Sanz.

Dewa United akan bermain lagi di week-2 melawan Bigetron Alpha. Mampukah mereka mempertahankan win streak mereka?