MHRLK Esports debut di MDL-PH

Mallasak
31/08/2023 13:17 WIB
MHRLK Esports debut di MDL-PH
Credit: MHRLK

Butuh tiga pertandingan panjang bagi pendatang baru MHRLK Esports untuk masuk ke MLBB Developmental League - Filipina (MDL-PH) dan akhirnya mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan AP Bren Hornets pada hari Selasa.

MHRLK Esports mencadangkan EXP laner abadi Drin "Dr1nsanity" Fontanilla dan memilih Michael "Granzuu" Granzo sebagai pria utama sementara Arvin "Chowi" Arcangel duduk dengan MJ "Sh4rpp" Vasquez menghadapi Granzuu.

Royal Bloods dan Hornets berhadapan dengan pertandingan pertama berdurasi 24 menit yang membuat mereka AP Bren kehilangan semua menara ke MHLRK 6, dan mengambil lebih banyak tujuan netral. Bentrokan lima orang terakhir di dekat pangkalan MHRLK mengirim AP Bren Hornets ke keunggulan 1-0 dengan roamer Robin "Yobabz" Benedicto membantu semua sepuluh pembunuhan tanpa satu kematian pun dengan Grock-nya.

Credit:MHRLK

Game kedua melihat keunggulan skor rendah 14-9 untuk MHLRK, yang kemudian memenangkan pertandingan setelah 41 menit yang melelahkan, dengan mereka mendapatkan empat dari enam tuan meskipun kehilangan keunggulan awal permainan dengan kura-kura, 1-2 dari AP Bren.

Novaria Edriel "Minguin" Gallantes melakukan keajaiban untuk Royal Bloods saat meraih tiga pembunuhan dan 10 assist di seluruh permainan, termasuk snipe melawan Tommy "Kingfrenzy" Tolentino's Lancelot di tarian tuan terakhir, yang mendorong Kelvin "Kelvin" Chen untuk mengambil tujuan sendiri.

Aldrin "Seiji" Damian juga sangat membantu MHRLK saat dia menangkap delapan pembunuhan dengan hanya tiga kematian atas namanya.

MHRLK pergi ke pilihan yang lebih standar dengan Lancelot hutan dan Roamer Chou, sementara AP Bren Hornets memilih lebih banyak daya tahan dengan Fredrinn hutan, Grock, dan am Edith.

Meskipun keduanya kehilangan delapan menara, MHRLK mengambil ketiga kura-kura dan dua dari kemungkinan empat tuan dengan Terizla Granzuu mendapatkan anggukan MVP dengan rekor 2/2/9 dan partisipasi membunuh 71 persen.

MHRLK akan mencoba menjadikannya 2-0 dengan pertandingan kedua mereka pada hari Kamis melawan RSG Mistah, sementara AP Bren Hornets akan menghadapi wajah yang akrab di Euphoria Esports.