OhMyV33nus Ungkap Ingin Rehat ke Moonton

Mallasak
18/08/2023 15:32 WIB
OhMyV33nus Ungkap Ingin Rehat ke Moonton
Credit: Instagram

Setelah sebelumnya, Johnmar "OhMyV33nus" Villaluna mengatakan dia tidak ingin bermain di MPL Musim 12 kepada timnya namun tidak cukup sampai disitu. OhMyV33nus juga mengatakan sempat mengutarakan keinginannya kepada Moonton selaku pengembang game.

Tidak hanya OhMyV33nus, dia dan juga Wise mengatakan secara pribadi sekaligus menghubungi pejabat liga untuk mengungkapkan niat mereka untuk duduk MSC.

"Saat itulah kami berbicara dengan Sir Joy saat itu. Kemudian ketika kami berbicara dengan Sir Joy bahwa ini adalah rencana kami untuk MSC, Sir Joy tiba-tiba berkata... Reaksi awal Sir Joy [dia berkata] 'Hei, tidak boleh mengubah lineup.' Jadi pada saat itu, kami hanya berbicara , kami memutuskan dan semuanya, kami semua terkejut. Dari MDL dilarang. Secara harfiah apa lineup Anda ketika Anda memenuhi syarat, itu saja," katanya.

Dia mengacu pada eksekutif operasi esports Moonton Joy Calulo, yang terutama menangani MPL Filipina dan operasinya. Juara MPL tiga kali dua kali mengatakan dia sedikit kecewa dengan hasilnya, tetapi memutuskan untuk melanjutkan.

Credit : Instagram

"Jadi, ketika kami mengetahui bahwa kami tidak diizinkan untuk istirahat dari MSC, kami tidak punya pilihan. [Kita perlu] untuk bermain. Saya sedikit sedih jujur, tapi Anda tahu saya, ketika ada turnamen, saya dalam mode turnamen," kata OhMyV33nus.

"Saat saya dalam mode warla, aktifkan mode warla, saya dalam mode warla. Jadi di MSC, kami memberikan yang terbaik karena Wise dan saya juga berkata, kami tidak ingin beristirahat di tempat terakhir kami di MSC. Itulah pola pikir saya tentang MSC. Aku tidak ingin bagian bawah tempat kita beristirahat," tambahnya.

Dia menambahkan bahwa dia mengomunikasikan niatnya dan Wise untuk beristirahat untuk musim berikutnya.

"Saya tidak menutup diri dengan mengatakan 'Ah, oke, Boss Tryke, apa pun yang Anda katakan, apa pun yang Anda lakukan, kami akan benar-benar beristirahat'. Saya tidak seperti itu. Tapi saya sampaikan kepada mereka bahwa saya tidak sepenuhnya 100 persen." akan istirahat. Ini hanya untuk saya, apa rencana kita untuk S12? Itu saja untuk saya karena saya sangat terkuras selama S11 daripada MSC," katanya.

"Jika kita akan balapan S12, saya ingin kita punya rencana. Tapi itu benar, karena waktu persiapan untuk MSC setelah lineup sangat singkat, sepertinya Wise dan saya kesulitan menyesuaikan diri," tuturnya.

Dari sana, diputuskan bahwa duo tersebut akan duduk di luar MPL Season 12.

"Mungkin kita harus menggunakan waktu ini untuk itu, untuk diri kita sendiri, sehingga kita dapat menikmati apa yang kita miliki sekarang. Waktu keluarga, fokus pada bisnis," katanya.