Bukan Sekedar Cadangan, Lemon & Dyrenn Senjata Rahasia RRQ

Billy Rifki
18/09/2023 10:21 WIB
Bukan Sekedar Cadangan, Lemon & Dyrenn Senjata Rahasia RRQ
Esports.ID

Jelang akhir pekan regular Season MPL Season 12, tepatnya pada week-7 hari ketiga, RRQ akhirnya memberi kesempatan main kepada rekrutan anyar mereka, Dyrenn dan sang Alien, Lemon. Dalam laga klasik kontra EVOS Legends untuk leg kedua, performa dua debutan tersebut sukses sumbang kemenangan manis untuk pasukang Sang Raja.

Dyrenn sudah lama dielu-elukan bakal jadi bagian RRQ. Namun, saat proses transfernya rampung, belum ada tanda-tanda Dyrenn bakal turun seiring performa Banana yang makin baik di EXP Lane. Sementara Lemon sendiri agak sulit jadi pengisi reguler tim inti karena sudah ada Clay, Skylar dan lagi-lagi Banana. 

Tapi, dalam laga tersebut terbukti kalau dua player ini bukan sekedar penghangat bangku cadangan. Lemon dan Dyrenn seakan bisa jadi senjata rahasia yang membuat lawan putar otak dua kali untuk mengantisipasi gaya main RRQ yang berubah. Belum lagi pengalaman yang dimiliki keduanya membuat gameplay RRQ lebih matang dan solid.

Bisa dibilang keduanya seperti sudah nyetel lama dengan gaya main RRQ walau baru sekali turun di MPL. Dyrenn misalnya mencatatkan statistik bersih tanpa tumbang di dua game yang ia mainkan. Sementara Lemon masih dengan ide-ide di luar nalarnya memainkan Angela dan Novaria di midlane, menyumbangkan assist dan damage dealt yang tinggi untuk kebutuhan teamfight RRQ.

RRQ masih menyimpan dua laga tersisa di pekan terakhir alias week-8 melawan Geek Fam dan Dewa United. Menarik menantikan apakah duo ini bakal kembali diturunkan apalagi RRQ sejatinya sudah aman ke zona playoffs. Lantas, bagaimana dengan Bang XINNN? Apakah ia bakal dapat jatah tampil di dua laga terakhir?