Esports

Raja Tundukkan Bulls GPX, Larajie Singgung Adu Draft Lawan Nasduk

Billy Rifki
08/10/2023 14:54 WIB
Raja Tundukkan Bulls GPX, Larajie Singgung Adu Draft Lawan Nasduk
Esports.id interview

Raja Esports yang jadi pesakitan di dua game awal akhirnya bangkit di matchday ketiga. Melawan Bulls GPX yang diisi pemain berpengalaman MDL dan MPL, tim Raffi Ahmad dan Fadil Jaidi mampu menang telak 2-0.

Motivasi pemain Raja tampak tersulut sejak awal game, apalagi sudah ada taunting yang dikeluarkan tim lawan. "Seru sih lawan Bulls GPX. Apalagi sebelum match kita dikatain "ayam, ayam", jadi kita balikin aja 2-0," ujar Rofitzy membuka sesi interview.

Sementara coach Larajie menjelaskan soal kurangnya performa tim Raja di dua laga awal Liga 1.

"Penyesuaian tim sih, gue baru dateng ngga ada scrim ga ada apa langsung berangkat ke Palembang. Gua juga perlu adaptasi sama anak-anak," ujar Larajie sang pelatih. Ia menambahkan, bos Raffi dan Fadil juga tak bereaksi berlebihan saat Raja berada di dasar klasemen Liga 1. Ini karena Larajie menekankan bahwa timnya tidak ia pegang sejak awal sehingga banyak hal yang perlu ia saling tahu dari tiap pemain dan sebaliknya.

Lanjut Larajie, match lawan Bulls GPX juga cukup seru karena ia beradu draft dengan Nasduk, coach berpengalaman kelas MPL. Ketika ditanya tanggapan soal adu draft melawan Nasduk, Larajie menjawab sebagai berikut, "(Adu draft lawan Nasduk) Itu gausah dibicarain lah, penonton tau lah," jawab Larajie singkat.

Persaingan Liga 1 ternyata tak cuma terjadi antar tim dan pemain aja nih, tapi pelatih juga punya intrik seru.

Apakah di match Raja vs BPX, Larajie sukses mengoutdraft Nasduk?