Pendekar Bantai Gryffin 2-0, Juara Liga 2 Terlalu "Overrated"?

Billy Rifki
08/10/2023 14:50 WIB
Pendekar Bantai Gryffin 2-0, Juara Liga 2 Terlalu "Overrated"?
Esports.id interview

Matchday ketiga Liga 1 Liga Esports Nasional seri Palembang menghadirkan laga menarik. Salah satunya partai pembuka antara Pendekar melawan favorit juara, Gryffin.

Dengan status tak terkalahkan di Liga 2, Gryffin banyak dijagokan melaju mulus bahkan di Liga 1 melawan tim-tim wild card. Namun, Pendekar membuktikan tim wild card bukan untuk dipandang sebelah mata.

Apakah gaung-gaung berlebihan tim Gryffin sebagai tim tak terkalahkan di Liga 2 membuat mereka "overrated"?

Player Pendekar Iqiino menjawab sebagai berikut, "Menurutku mereka ngga overrated sih, mereka memang kuat banget, solid banget mainnya, cuma mungkin karena belum pernah ketemu kita jadi mungkin mereka ga nyangka kita punya gerakan yang bikin mereka ngga bisa main," ujarnya.

Pendekar sendiri sejatinya cuma mampu meraup hasil seri di dua laga pertama Liga 1. Adaptasi device jadi hambatan terbesar mereka saat itu. Bisa jadi di laga ini soal device sudah teratasi dan pemain mampu menunjukan kekuatan sejatinya.

Hasil ini membuktikan persaingan sengit antar tim di Liga 1. Sejarah di Liga 2 maupun turnamen lainnya tidak berarti karena pembuktian hanya ada di panggung Liga Esports Nasional.