(LEN 2023) EVOS Holy Incar Pembuktian di Liga 1

Billy Rifki
07/10/2023 17:32 WIB
(LEN 2023) EVOS Holy Incar Pembuktian di Liga 1
Esports.id interview

Jadi salah satu tim terakhir yang akusisi slot wild card di Liga 1 Liga Esports Nasional 2023, EVOS Esports mencaplok tim Holy Esports yang sebelumnya main di Liga 2.

Walau secara placement Holy Esports kurang mengesankan, namun EVOS percaya beberapa mantan punggawa mereka seperti Rexxy, Panser, Chakim dan Irish masih berpotensi. Sampai untuk Liga 1, G juga ditunjuk menjadi coach.

Bagi player EVOS Holy, mengisi slot wild card di Liga 1 seperti kesempatan kedua. Mereka pun ingin membuktikan diri kalau kepercayaan EVOS pada mereka tidak salah.

"Ya harusnya kita harus membuktikanlah apalagi kita dapat kesempatan kedua," ujar Rexxy.

Ditahan imbang pada match pertama melawan Pendekar, EVOS Holy akhirnya raup poin penuh di hari kedua dengan mengalahkan Raja Esports. Salah satu faktor yang membuat mereka kian semangat adalah dukungan Fams Palembang yang rupanya sangat besar.

Cukup banyak orang mengantri untuk mendapat dokumentasi bersama punggawa EVOS Holy pasca laga. Bagi para pemain, mereka terkejut dengan antusias fans di Palembang dan dan berterimakasih atas dukungan mereka.

"Terimakasih Buat EVOS Fams dan Holy Gang, kita ga nyangka sih turnamen di Palembang kaya gini, bukan di Jakarta, kalau di Jakarta mungkin wajar. Tapi buat fans di sini, A+ sih buat semua supporter," sambung Panser alias Resnap.

Mampukah EVOS Holy menjawab ekspektasi EVOS dan fans di Liga 1?