Gryffin Yakin Bantai HFX di Pontianak, HFX Radilva: "Kita Bantai Balik"

Billy Rifki
07/10/2023 13:08 WIB
Gryffin Yakin Bantai HFX di Pontianak, HFX Radilva: "Kita Bantai Balik"
Esports.id interview

Hari pertama Liga 1 Liga Esports Nasional (LEN) 2023 telah usai. Tiba hari kedua untuk ke-12 tim berjuang kembali mendulang poin demi gelar juara pertama LEN 2023. Persaingan sudah panas di hari pertama, urat emosi terucapkan antar rival yang bersaing tak cuma di LEN tapi juga sejarah mereka di event sebelumnya.

Seperti rivalitas Gryffin dan HFX yang tak bisa disembunyikan. Gryffin terang-terangan tambah nafsu ingin bantai HFX saat road show Liga 1 berpindah ke kota ke-2 Pontianak, notabene adalah kandang dari HFX.

"(Yakin bisa bantai HFX di Pontianak?) Yakin banget. Pesan buat HFX, banyak-banyak belajar sebelum ketemu kita," ucap Tompu God sang midlaner mewakili tim dalam wawancara media semalam.

Selang interview tim Gryffin, HFX datang usai kalahkan Kagendra 2-0. Mendengar ucapan Gryffin pada awak media sebelumnya, para pemain jadi panas untuk membalas.

"Kita bakal bantai balik karena kita di kandang sendiri kita ngga boleh kalah," jawab Radilva mewakili HFX.

Selain dengan Gryffin, HFX juga baru saja menuntaskan dendam pada Kagendra. Di Liga 2 lalu, HFX kalah oleh Kagendra dan secara posisi ada di atas HFX. Menurut Bloods, hasil ini semata menunjukan motivasi mereka yang lebih membara untuk berada di atas semua rival.

"Di liga 2 kemarin kami kan kalah tuh, di liga 1 ini kami ingin membalas. Rasa ingin menangnya makin gede," ucap pemain goldlaner tersebut.

Sebelum bertandang ke kota ke-2, HFX akan bertanding hari ini melawan Onic Miracle sementara Gryffin menjamu Pajajaran. Mampukah kedua rival ini menang di laga kedua mereka?