(LEN 2023) Borneo FC Lebih Tegang di Interview Dibanding Lawan Suber 24

Billy Rifki
06/10/2023 18:19 WIB
(LEN 2023) Borneo FC Lebih Tegang di Interview Dibanding Lawan Suber 24
Esports.id interview

Laga perdana Liga 1 Liga Esports Nasional (LEN) 2023, Borneo FC sukses tundukkan tim promosi liga 2, Suber 24. Tampil apik sapu bersih lawan 2-0 dengan permainan agresif di early game, Borneo menunjukan tampilan performa sempurna di laga pertama.

Tim yang digawangi oleh Fallen (roamer), Maykids (jungler), Azy (midlaner), Ranggo (exp lane) dan Jangsss (goldlaner) mengaku tidak tegang menghadapi ujian pertama mereka.

Dengan persiapan yang matang serta karakter tim bermental "offline", pertarungan melawan Suber 24 tak terlalu merepotkan.

"Mereka sempet main di Liga 2 kan, kita pastinya review game mereka satu per satu. Jadi persiapan kita sudah matang, gameplay kita masih menutup juga jadi kami lebih siap," jawab Fallen mewakili tim.

Ketika ditanya apakah main pertama membuat mereka tegang? Sang goldlaner, Jangssss mengatakan rasanya biasa saja. Bahkan diinterview lebih menegangkan dibandingkan bertarung di atas panggung. "Biasa aja. Cuma temenku mental. Lebih tegang di sini (di interview media)" ucapnya disambut tawa dari rekan tim lainnya. 

Masih banyak rintangan yang akan dihadapi Borneo di Liga 1. Palembang jadi kota pertama dari 5 rangkaian kota road show LEN 2023. Selain dari tim promosi Liga 2, masih ada juga tim wild card lain yang kekuatannya masih misteri dan patut dinantikan.

Bagaimana performa Borneo Esports di laga pertama menurut kalian?