(LEN 2023) Ini Pesan Dewa Hades ke Raffi Ahmad & Fadil Jaidi Usai Kalahkan Raja

Billy Rifki
06/10/2023 19:16 WIB
(LEN 2023) Ini Pesan Dewa Hades ke Raffi Ahmad & Fadil Jaidi Usai Kalahkan Raja
Esports.id interview

Menjalani pertarungan pertama di Liga 1 Liga Esports Nasional, Dewa United Hades bertemu dengan tim baru kolaborasi antara "Sultan" Andara, Raffi Ahmad dan Fadil Jaidi yang bernama Raja Esports. Meski kedua tim dikenal punya power "financial" serta sama-sama mengakusisi slot wild card di Liga 1, Dewa rupanya lebih unggul di pertemuan perdana mereka.

Dalam sesi interview media, dijelaskan oleh Nil sang roamer Dewa Hades kalau proses pembentukan tim sejatinya sangat singkat yakni sekitar satu minggu. Untungnya chemistry pemain bisa langsung nyetel karena sudah saling kenal sebelumnya. 

"Untuk roster sendiri jujur Dewa roster ini kurang lebih seminggu. Dari satu minggu itu kita nyari chemistry kita, dari hasil latihan, kita kan tim baru juga jadi harus try hard dan banyak latihan," jelasnya.

Terkait dengan adu power antara Dewa Hades dan Raja, faktor financial bukanlah penentu dari hasil pertemuan kali ini. Masih menurut Nil, meski sama-sama tim baru, Raja mungkin kurang jam terbang karena belum menimba pengalaman di Liga 2 seperti yang Dewa lakukan.

Ia pun langsung berpesan kepada Raffi Ahmad dan Fadil Jaidi untuk memberi waktu kepada Raja membenahi masalah mereka di match pertama.

"Buat Raja, mungkin karena baru masuk Liga 1 juga ya. Kalau saya kan sudah main di Liga 2 juga kan, jadi wajar aja sih kalau ada beberapa hal yang kurang maksimal. Mungkin next-nya bisa lebih baik lagi, dari segi pemain dan coachnya sudah bagus kok," tutupnya.

Sepertinya sokongan dana dari para Sultan kurang kuat nih buat ngeboost performa pemain Raja.