Pajajaran Esports Senang Format Tour Kota Liga 1 LEN 2023, Tapi Takut Pesawat

Billy Rifki
08/10/2023 06:44 WIB
Pajajaran Esports Senang Format Tour Kota Liga 1 LEN 2023, Tapi Takut Pesawat
Esports.ID Interview

Pajajaran Esports sukses menahan tim unggulan juara Liga 1 Liga Esports Nasional 2023, Gryffin di matchday kedua seri Palembang. Tim yang hadir di sesi interview diantaranya Wididi, Hazel, Paang, Reza dan Natexx bercerita kesan mereka bertemu Gryffin di Liga 1. Para pemain Pajajaran Esports mengaku ada perbedaan saat jumpa Gryffin di Liga 1. Terutama suasana offline yang ramai membuat mereka lebih bersemangat.

"Perbedaan ngelawan Gyrffin di Liga 1 dan Liga 2 sih ga terlalu signifikan, mungkin semangat aja yang beda di Liga 1 karena offline juga banyak penonton, jadi kita lebih semangat," ujar Paang mewakili. Pertanyaan berlanjut soal format unik Liga 1 yang berpindah-pindah 5 kota. Meskipun melelahkan, pemain Pajajaran mengaku senang bisa jalan-jalan sampai pindah pulau walau takut naik pesawat.

"Excited lah, mungkin hal baru juga bagi kita soalnya sebelumnya belum pernah pindah-pindah kota apalagi pindah-pindah pulau. Ini juga pengalaman pertama saya naik pesawat. Takut pas landing, doyong slurrr," lanjut Paang.

Tim asal Bogor ini terbentuk saat sudah menjadi tim kecil-kecilan, kemudian Pajajaran mengakuisisi mereka dan mewadahi roster Pajajaran hingga saat ini bisa bersaing di Liga 1 dan juga MDL Season 8 walau gagal ke babak playoffs.

Hari ini (8/10), Liga 1 akan melangsungkan matchday terakhir di seri Palembang. Pajajaran sendiri akan berjumpa dengan HFX Esports. lawan tangguh lainnya yang juga berasal dari Liga 2. Setelah itu, Liga 1 akan berpindah kota ke Pontianak pada tanggal 13-15 Oktober di Universitas Tanjungpura.

Pengalaman yang seru banget bisa ikut Liga 1, bisa menjelajahi Indonesia, melihat antusias fans daerah sambil bertanding melawan rival kuat demi gelar juga Liga Nasional.