Pecahkan Rekor MPL, Match BTR vs RBL Nyaris Satu Jam di MPL ID S12

Mallasak
12/10/2023 22:35 WIB
Pecahkan Rekor MPL, Match BTR vs RBL Nyaris Satu Jam di MPL ID S12
Credit: Bigetron Esports

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12 berhasil memecahkan rekor baru untuk seluruh MPL yang ada di dunia. Rekor ini berhasil dicatatkan pada saat pertandingan antara Tim Bigetron Alpha dengan Rebellion Zion pada babak playoff MPL ID S12. 

Hasil pertandingan tersebut berhasil mencatatkan kemenangan untuk tim dengan logo berwana merah, BTR sukses pulangkan Tim Rebellion Zion dengan kekalahan mutlak 3-0. Rekor ini terjadi pada gim kedua pertandingan antara kedua tim tersebut, dimana mereka berhasil memperjuangkan kekuatan mereka sampai akhir permainan dengan mencatatkan waktu berdurasi 43 menit 11 detik. Dengan begitu maka mereka berhasil mencetak sejarah baru durasi gim terlama MPL untuk seluruh wilayah.

Credit: Moonton

Sebelumnya, pada gim pertama, Bigetron Alpha terlihat sudah sangat percaya diri dalam pertandingan tersebut hal ini terbukti karena mereka akhirnya menang setelah melakukan pertarungan sengit untuk memperebutkan Lord.

Kemudian, pada gim terkahir, Tim BTR tidak memberikan kesempatan sedikitpun kepada Tim Rebellion untuk mencuri kemenangan. BTR berhasil melakukan kemenangan mutlak 3-0 dalam pertandingan di babak playoff MPL ID S12 tersebut.

Terkait hal ini, Kenn mengaku bahwa menurutnya memang Tim Rebellion Zion belum bisa dikatakan rival, karena menurut Kenn terlalu mudah untuk melawan tim tersebut, “Biasa aja, soalnya lawannya gampang. (Mainnya lama) mungkin kasih kesempatan lebih banyak buat mereka kali ya, biar bisa ngerasain panggung playoff (lebih lama),” kata Kenn.

Tambahnya, “Semoga next-nya bisa menang lagi,” lanjutnya.