Liga 1 LEN 2023 Banjir Taunting, Pajajaran Esports: "Kami mah Cinta Damai"

Billy Rifki
08/10/2023 22:22 WIB
Liga 1 LEN 2023 Banjir Taunting, Pajajaran Esports: "Kami mah Cinta Damai"
Esports.id interview

Rivalitas Liga 1 Liga Nasional Esports 2023 sudah panas sejak hari pertama di seri Palembang. Baru menjalankan turnamen di kota pertama, beragam intrik sudah mewarnai perjalanan 12 tim komunitas dan semi-pro terbaik tanah air demi menjadi juara pertama LEN 2023.

Sebut saja taunting depan muka Pendekar dan EVOS Holy, lalu ejekan "ayam" yang terlontar saat Bulls GPX melawan Raja Esports dan masih banyak lagi.

Namun, ada satu tim yang memilih adem diantara panasnya persaingan. Dalam sesi interview media, Pajajaran Esports mengaku sebenernya lebih memilih tenang dan damai saat bertanding. Namun kalau ada tim yang mulai duluan, secara naluri mereka jadi ikutan dan sebagai tindak reaktif saja.

"Kalau itu (niat taunting lawan) ga ada sih bang, kaya spontan aja. Sebenernya kaya, kalau gamenya panas terus musuh taunting duluan, sebenernya kita tuh cinta damai, peace. Tapi karena ada yang mancing jadi kita (ikutan)," terang perwakilan Pajajaran, Paang.

Di hari ketiga Liga 1, Pajajaran mengalahkan HFX Esports dengan skor 2-0. Saat ini mereka bertengger di peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 dengan 1 kali menang dan dua seri.

Memang euy orang-orang Sunda terkenal kalem dan asik, namanya juga barudak well...