Blacklist International Turunkan ECHO ke Lower Bracket MPL PH S12

Mallasak
27/10/2023 14:07 WIB
Blacklist International Turunkan ECHO ke Lower Bracket MPL PH S12
Credit :Moonton

Blacklist International mengklaim kursi mereka di final braket atas saat mereka akhirnya menang atas juara bertahan ECHO di playoff MPL Philippines Season 12 Kamis.

Kenneth "Yue" Tadeo memimpin Blacklist untuk mencetak kill pertama melawan penyiksa musim lalu mereka, memimpin timnya dengan 11 pembunuhan dan enam assist dengan Valentina sementara hanya diturunkan dua kali.

Renejay "Renejay" Barcase memiliki permainan 1 yang bagus juga dengan kinerja 0/1/18 dengan Diggie, membatalkan kontrol kerumunan dari Akai Karl "KarlTzy" Nepomuceno, Terizla Sanford "Sanford" Vinuya, dan Rafaela dari Jaypee "Jaypee" dela Cruz, sementara Claude Benedict "Bennyqt" Gonzales dan Faramis Alston "Sanji" Pabico adalah target utama oleh Blacklist, digabungkan untuk 10 dari semua 21 kematian.

Credit : Moonton

ECHO menyamakan kedudukan di game kedua, mendominasi Agen dalam 14 menit, 17 membunuh menjadi hanya empat, saat Edith dari Sanford mencetak empat pembunuhan dan membantu lima lagi, dan Kadita dari Sanji mendapatkan kinerja 6/1/9.

Yue mencetak semua total pembunuhan Blacklist, yang merupakan kinerja maniak di awal pertandingan dengan Valentina, sementara Wanwan dari Kiel "Oheb" Soriano tidak memiliki hari-hari terbaik, tidak mendapatkan pembunuhan atau assist saat jatuh tiga kali.

Itu adalah api melawan api di game ketiga, termasuk beberapa penghapusan dekat, tetapi bentrokan terakhir di lubang tuan terbukti fatal bagi ECHO karena Daftar Hitam memanfaatkan lawan HP rendah mereka, dengan kejutan Stephen "Sensui" Castillo Nolan mengambil delapan pembunuhan dan 11 assist.

Bruno Oheb juga memiliki game 3 yang bagus dengan enam pembunuhan dan tujuh assist, sementara Irithel rekan Bennyqt mencetak enam pembunuhan dan enam assist juga tetapi tidak menyelesaikan pekerjaan.

Penembak Jitu Filipina yang melangkah di game keempat saat dia mendaftarkan 5/2/5 KDS sementara Renejay mencetak 2/0/8 dengan Novaria berkeliaran saat Blacklist membungkus seri dengan kemenangan 12-9, meskipun Baxia KarlTzy mendapatkan lebih banyak kura-kura dan tuan mengambil.

Koneksi Rafaela-Faramis masih tidak bekerja dengan baik untuk Orcas karena mereka hanya mencetak dua pembunuhan gabungan saat jatuh enam kali.

Dengan kemenangan itu, Blacklist International akan memiliki finis top-three yang pasti, sementara ECHO, yang sekarang kalah dalam empat-game, akan terdegradasi ke semifinal braket yang lebih rendah.