ONIC PH Amankan Tiga Poin dari TNC

Mallasak
14/10/2023 17:48 WIB
ONIC PH Amankan Tiga Poin dari TNC
Credits: MPL PH

ONIC Filipina mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan setelah menyapu Tim TNC Pro yang sudah tereliminasi di Minggu 6 musim reguler MPL Filipina Musim 12 pada hari Jumat.

Itu adalah pertunjukan berulang untuk landak kuning melawan Tentara Phoenix, yang mereka temui 22 September lalu, dengan Czedrick "Yoshinu" Romero menjadi MVP seri.

Roamer awal ditampilkan sekali lagi dalam seri bersama dengan sesama starter regulernya, sementara TNC Pro memutar EXP Lane mereka dan menyerahkan Mark Laurence "Bao" Cabigting debut MPL-nya yang sangat ditunggu-tunggu.

Frince "Super Frince" Ramirez melangkah di game pertama saat dia mencatat lima pembunuhan dan 12 assist dengan jalur tengah Faramis dalam kemenangan 17-10 ONIC PH dalam 13 menit, sementara Dean Christian "Raizen" Sumagui's Baxia memasang 3/1/11 KDA sambil menyangkal King Cyric "K1NGKONG" Perez's Fanny dengan tujuan utama apa pun.

Credit : Moonton

Itu adalah permainan ekonomi yang dominan untuk ONIC karena mereka membatasi Edith Bao dan Ben "Benthings" Maglaque's Minotaur dalam memiliki dampak dengan kedua pemain TNC bergabung untuk 10 kematian.

Sonics melanjutkan dengan penampilan dominan mereka di game kedua saat mereka membongkar Phoenix Army, 16 pembunuhan menjadi hanya empat, di game kedua dalam waktu kurang dari 15 menit, dengan Kenneth "Nets" Barro menghitung enam pembunuhan dan enam assist untuk meraih anggukan MVP.

Fredrinn dari Raizen memiliki hari lapangan di seluruh permainan saat ia meraih setiap tujuan utama yang tersedia saat mendaftarkan KDA 5/0/7, sementara Bao dan Benthings menjadi target utama sekali lagi bergabung untuk sembilan kematian dan hanya lima assist.

Dengan kemenangan itu, ONIC PH merebut kembali tempat kelima solo dengan rekor 6-6 win-loss dan total 18 poin dan telah melompati kedua sesama pemburu tiket playoff Smart Omega dan Minana EVOS untuk mengakhiri hari.

ONIC kemudian akan bertemu dengan skuad Minana yang disebutkan di atas sementara TNC akan mencoba untuk meraih poin sebanyak mungkin melawan Blacklist International, keduanya pada hari Sabtu.