Minana Buat Echo Tambah Skor Kekalahan

Mallasak
13/10/2023 23:29 WIB
Minana Buat Echo Tambah Skor Kekalahan
Credit: Minana Evos

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Filipina (PH) Season 12 kembali membuat kejutan, sebab Minana Evos berhasil kembali menaklukan sang juara dunia Echo Esports. Pertandingan tersebut berlangsung hari jumat dengan skor 2-0, selama pertarungan MPL Musim 12 mereka di Shooting Gallery Studios di Makati.

Dengan begitu maka Minana Evos masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tempat menuju ke babak playoff, bila melihat klasemen Minana Evos memang berada pada zona rawan. Pertandingan tersebut berhasil membuat Minana Evos terlihat sudah membedah permainan yang dilakukan oleh Tim Echo.

Minana sepertinya menutup dominasi yang dilakukan oleh Sanford "Sanford" Vinuya, ia merupakan salah satu pemain yang menjadi faktor kunci dari kesuksesan Orcas baru-baru ini. Dengan kekalahan tersebut makan Minana Evos berhasil menambahkan skor pahit untuk Tim Echo Esports.

Credit: Moonton

Pada babak awal reguler season memang terlihat dominasi Echo sangatlah kuat hal ini terbukti karena mereka berhasil mempertahankan winstreak hingga 11 kali lamanya.

Minana memegang keunggulan emas sebesar 2.000 dalam pertarungan 2 menit Game 1, dan bahkan menutup Karl "KarlTzy" Nepomuceno dan Benedict "BennyQT" Gonzales untuk masing-masing 5 kematian.

Pada gim kedua memang terlihat bahwa Minana lebih lanjut menunjukan kemampuanya terutama setelah Lance "LanceCy" Cunanan's ultimate yang tepat waktu menopang skuad lebih jauh selama pertarungan tim. Echo akan menghadapi AP Bren, sementara Minana EVOS akan menghadapi Onic Philippines untuk kesempatan di babak playoff.