Borneo FC Sarankan EVOS Holy Tak Perlu Mainkan Liam, Kenapa?

Billy Rifki
08/10/2023 22:30 WIB
Borneo FC Sarankan EVOS Holy Tak Perlu Mainkan Liam, Kenapa?
Esports.id interview

Borneo FC jadi tim paling mulus perjalanannya di seri pertama Liga 1 Liga Esports Nasional 2023. Meraup 2 kemenangan dan satu kali seri, mereka kokoh mengunci klasemen pertama untuk saat ini. Kemenangan terbaru mereka terjadi siang tadi (8/10) saat jumpa EVOS Holy.

Terbawa momentum positif, Borneo melibas Rexxy cs dengan skor 2-0. Banyak yang beranggapan performa EVOS Holy yang belum stabil bisa diatasi dengan memainkan Liam, roamer veteran dan legendaris yang baru saja direkrut tim Macan. Namun, player dari Borneo malah menyarankan sebaiknya Liam tak usah dimainkan. Kenapa?

"Menurut saya pribadi bakal ngaruh tapi ke arah negatif. Kita tahu jarak Liam terakhir main kompetitif scene itu season 4 atau 5 MPL. Uda lama kan? Jadi kita belum tahu mekaniknya seperti apa, sanggup bersaing apa ngga? Tapi untuk sekarang bisa saya bilang Panser di atas Liam," ucap perwakilan Borneo Fallen.

Tambahnya, chemistry yang dimiliki Panser dan Rexxy bakal mahal kalau harus diubah kembali demi memainkan Liam. Apalagi keduanya sudah lama main bersama.

Liam sendiri memang masih aktif melakukan stream atau ngerank dan menunjukan banyak aksi impresif walau lama tak main kompetitif. Jangan lupa pengalamannya yang banyak juga bisa membawa pengaruh kepada player EVOS Holy.

Meski begitu, para Fams pastinya sangat ingin melihat Liam beraksi kembali. Walau disebut Fallen kualitas Liam masih agak meragukan, namun demi service untuk para fans, ia tetap layak diberi jatah tampil sesekali.

Menurut kalian, EVOS Holy harus mainkan Liam atau tetap dengan roster sekarang?