Tim Liga 1 Banyak yang "Emosi", Suber 24 & Borneo FC Pilih Jadi Bestie

Billy Rifki
08/10/2023 22:51 WIB
Tim Liga 1 Banyak yang "Emosi", Suber 24 & Borneo FC Pilih Jadi Bestie
Esports.id interview

Hasil wangi berhasil didapatkan dua tim asal Kalimantan Timur di Liga 1 Liga Esports Nasional. Tepatnya di matchday ketiga, Borneo FC dan Suber 24 sukses torehkan kemenangan 2-0. Borneo menang atas EVOS Holy sementara Suber 24 buat tunduk Dewa United Hades yang sempat jadi pemuncak klasemen.

Di antara panasnya rivalitas di Liga 1, termasuk berbagai taunting dan psywar yang sudah terlontar dari semua tim, rupanya Suber 24 memilih Borneo FC untuk jadi bestie. Alasannya tentu karena kota asal mereka yang sama.

Namun, saat berada di atas panggung, persahabatan tersebut harus dipinggirkan sejenak demi harga diri dan kejayaan. Sayangnya, Suber 24 harus takluk melawan Borneo di laga pembuka Liga 1 pada Jumat lalu.

"Kita ama Borneo tuh bestie, cuma kalau di turnamen rivalitas," ucap perwakilan tim Suber 24, Kissesy.

Mengenai keunggulan dari Borneo FC atas mereka, ia menambahkan kalau sang bestie lebih unggul di chemistry ketimbang timnya. Namun, Suber 24 yakin pertemuan kedua bakal berbeda andai mereka dipertemukan lagi.

Asik banget nih tour 5 kota di Liga 1 bareng tim satu kampung dan punya pride yang sama buat banggain daerahnya jadi juara Liga Esports Nasional. Semoga tim-tim yang panas juga bisa adem dan akur ya kaya Borneo FC dan Suber 24.