V33wise Tidak Masuk Greatest Players M5

Mallasak
11/11/2023 10:00 WIB
V33wise Tidak Masuk Greatest Players M5
Credit: Blacklist International

Dua pemain punggawa Blacklist International yang sangat tekernal V33wise melalui kekompakan mereka dalam skena Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Sayangnya mereka tidak masuk kedalam jajaran nominasi The Gretest Player M5. 

Sang Owner Blacklist International menjelaskan bahwa hal tersebut dikarenakan terdapat urusan yang meliputi promosi, sehingga pihak manajemen memustukan untuk tidak ikkut dalam perhelatan nominasi tersebut.

“Khusus untuk Greater Player List, mereka benar-benar memberi tahu kami bahwa mereka tidak akan melibatkan V33wise karena kegiatan promosi yang mereka lakukan,” ujarnya.

Credit: Moonton

Senada, Venus juga membenarkan bahwa dirinya melakukan dengan sadar bahwa ia dan Wise tidak ingin masuk dalam nominasi tersebut. Venus menekankan bahwa ia harus memiliki pilihan untuk mengikuti kegiatan promosi tersebut.

Apa yang kita lihat di media sosial, bagaimana Rivalry menangani para endorser mereka, influencer mereka dan citra Rivalry. Saya benar-benar mengatakan bahwa ini adalah bagian dari apa yang ingin saya dan Wise lakukan. Masukkan apa yang ingin kami promosikan," paparnya.

Pada bagian lain, Venus juga menekankan bahwa setalah selesai bermain MLBB ia juga masih memiliki mimpi yang harus dikejar untuk melanjutkan hidupnya, "Saya bertanya-tanya mengapa, Wise dan saya memiliki banyak mimpi dan mimpi kami sangat besar. Kami masih memiliki banyak bisnis yang ingin kami kejar, kami memiliki banuak bisnis yang ingin dijalani," paparnya.

Tambahnya, "Masalahnya adalah ML tidak selamanya. Kemudian, orang-orang memiliki masa depan terjamin setelah itu. Seolah-olah otak kami terbuka bahwa ‘Mereka benar. ML tidak selamanya," tutupnya.