Umumkan BTR7, Bigetron Esports Bakal Buat Grup Idol?

Billy Rifki
07/12/2023 19:39 WIB
Umumkan BTR7, Bigetron Esports Bakal Buat Grup Idol?
Press release

Ditengah hiruk-pikuk kompetisi esports di Indonesia, Bigetron Esports hadir dengan ide segar. Tim berjuluk Robot Merah ini membuat sebuah gebrakan diluar dunia gim dengan membentuk Idol Group.

Ini membuat Bigetron Esports menjadi tim esports pertama yang berani melebarkan sayapnya di industri musik.

Lewat webseries BTR7 Series Eps. 1 yang sudah dirilis di platform Youtube, kapten BTR7, Anindhita Cahyadi, diketahui sedang bingung dengan aktivitasnya sebagai seorang Brand Ambassador. Pada akhirnya ia menemukan jawaban dan mantap untuk menciptakan grup vokal yang dinamakan BTR7. Anin kemudian mencari beberapa personel untuk mengisi project miliknya ini.

BTR7 sendiri dipilih sebagai nama grup tersebut. Nama ini dicetuskan oleh CEO Bigetron Esports, Edwin Chia. Akronim BTR diambil dari nama Bigetron, sementara angka 7 menunjukkan jumlah personel yang akan mengisi line-up nya.

Bigetron Esports selaku induk menunjukkan totalitas dalam mendukung project ini dengan menjadwalkan beberapa agenda, salah satunya akan menggandeng beberapa musisi papan atas untuk membantu mereka dalam membuat musik. Selain itu, para personel juga akan melewati masa training, sebelum akhirnya muncul dan diumumkan sebagai anggota tetap.

Buat yang penasaran dengan BTR7, ikuti perjalanan Anin mencari calon personel dengan terus update BTR7 di Youtube Bigetron TV. Ikuti juga Instagramnya di: @btr7.official.