Kid Bomba Anggap Geek Fam Hanya Beruntung

Billy Rifki
14/12/2023 16:37 WIB
Kid Bomba Anggap Geek Fam Hanya Beruntung

Perjalanan Geek Fam di M5 World Championship penuh lika-liku! Awal perjalanan di M5, Geek sudah keteteran karena dihancurkan pasukan HomeBois via skor sapu bersih 2-0. Kemudian, pelan-pelan Geek Fam bisa mengejar ketertinggalan poin di babak grup dengan mengalahkan The Ohio Brothers dan Deus Vult.

Match melawan Deus Vult adalah match paling dramatis di babak grup. Tiap tim tak ada yang mau mengalah demi merebut poin ke babak playoff. Namun, pada akhirnya Geek-lah yang keluar jadi pemenang.

Sayang, akibat terlalu terbawa hype, Nnael malah melakukan selebrasi brutal (mengangkat jari tengah) yang mengakibatkan dirinya terkena sanksi skor selama 2 match.

Geek Fam lolos, tapi harus melanjutkan asa di babak playoff tanpa Nnael, setidaknya selama 2 match. Selama 2 match, Geek Fam harus mati-matian bertahan, supaya Geek Fam bisa melanjutkan pertarungan dengan kekuatan penuh.

Match pertama jadi match terpenting bagi Geek Fam. Kala itu melawan Burmese Ghoul, runner-up M2 World Championship. Geek Fam melakukan perlawanan ketat pada Burmese Ghouls, dan alhasil berbuah kemenangan perdana. Geek Fam langgeng di upper bracket. Tentu, ini sudah jadi hal yang luar biasa bagus untuk Geek, karena jikalau kalah pun melawan tim AP Bren, Geek Fam masih tetap berada di M5 (via lower bracket) DAN Nnael sudah bisa kembali bertarung.

Melihat skenario ini, mantan musuh Geek Fam, Kid Bomba dari Deus Vult menilai hal yang terjadi pada Geek Fam sekarang adalah tak lebih dari keberuntungan.

Kid Bomba mengatakan dalam sesi wawancara pascalaga pada awak media, “Geek Fam bisa lolos karena beruntung. Jika ketemu lagi, kami yakin bisa menghancurkan Geek Fam”

Kid Bomba tak main-main dengan ucapannya. Dirinya sudah siap untuk membalaskan dendam di perang panas babak grup. 

Well, semoga perang itu bisa benar-benar terjadi, ,ya. Skenario rematch Deus Vult vs Geek Fam adalah dengan berharap Geek Fam bisa menang melawan Blacklist, dan Deus Vult menang melawan See You Soon.

Menurutmu, apakah skenario ini bisa terjadi? Komen!