Baloyskie Ungkap Rasanya Membangun Chemistry Roster Dadakan di Playoff M5

Billy Rifki
13/12/2023 06:00 WIB
Baloyskie Ungkap Rasanya Membangun Chemistry Roster Dadakan di Playoff M5

Allen "Baloyskie" Baloy, sang kapten dari Geek Fam, menjelaskan tentang kondisi tim selagi bermain tanpa Nnael dalam pertandingan playoffs M5 World Championship.

Kendati bermain tanpa Nnael, Geek Fam sempat meraup kemenangan dalam pertandingan pertama mereka dalam melawan Burmese Ghouls. Baloyskie dan rekan-rekannya memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Namun demikian, Geek masih belum sukses melawan tim AP Bren.

Tanpa lineup terbaik Geek, Baloyskie mengungkap bagaimana pembangunan chemistry yang mereka bangun dengan roster yang eksis tanpa Nnael.

Dalam sesi wawancara media setelah pertandingan melawan Burmese Ghouls, Baloyskie menjelaskan bagaimana chemistry tim mereka sekarang.

Bermain tanpa Nnael dalam turnamen membuat Geek Fam menghadapi kesulitan tidak hanya dalam penyesuaian gameplay, tetapi juga dalam membangun chemistry.

Menurut Baloyskie, membangun ikatan dan kekompakan antarpemain menjadi hal yang sulit, dan hal tersebut dapat memberikan dampak yang luar biasa pada kekuatan suatu tim. Ia mengakui sempat khawatir timnya akan mengalami kesulitan seperti ONIC yang bermain tanpa lineup MSC 2023 mereka.

"Chemistry adalah hal tersulit yang harus dibentuk, karena sangat sulit untuk memiliki chemistry yang sama ketika satu pemain hilang (diganti). Contohnya ONIC ketika mereka tidak menggunakan lineup MSC 2023, membuat mereka mengalami masa sulit, begitu juga dengan kami, akan tetapi, saya senang kami bisa mengatasi kendala itu hari ini," ujar Baloyskie.

Meskipun pertandingannya tidak semulus yang diharapkan karena pertarungan sengit yang mereka hadapi, Baloyskie mengamini kendala chemistry dapat diatasi sembari menikmati proses dari pertandingan yang sudah dijalani.

Untung saja, sanksi dari Nnael sudah ditangguhkan usai match lawan AP Bren. Selanjutnya di lower bracket, Baloyskie sudah bisa bermain dengan Nnael untuk melawan Blacklist International.

Mampukah Geek Fam berjaya dengan adanya Nnael? Mari kita tunggu saja!