Deus Vult Takjub "Tarian" ONIC Saat Perang di Area Lord

Billy Rifki
12/12/2023 19:31 WIB
Deus Vult Takjub "Tarian" ONIC Saat Perang di Area Lord
Esports.id interview

ONIC Esports masih terlalu tangguh untuk Deus Vult, perwakilan Eropa dalam lanjutan knockout stage MLBB M5 World Championship. Meski tunjukan perlawanan sengit, Kidbomba cs harus takluk oleh kesabaran dan kekompakan pasukan Landak Kuning.

Beberapa kali DeVu dapat momen krusial dalam objektif namun belum mampu gempur markas ONIC. Malah perlahan Sanz dan kawan-kawan memukul mundur sampai akhirnya memastikan kemenangan sempuran 3-0.

Dalam interview pasca laga, kemampuan ONIC saat rebutan objektif membuat takjub pemain Deus Vult. Kidbomba mewakili timnya mengaku tak menemukan jawaban untuk "tarian" lord dari ONIC.

"Kita yakin di match lawan ONIC sebenernya bisa menunjukan lebih baik lagi. Kita masih belum selesai. Namun, apa yang membuat ONIC sangat hebat adalah "tarian" mereka saat perebutan Lord. Cara mereka memainkan Lord sangat bagus. Kita tidak menemukan jawaban yang tepat untuk menangkalnya," ujarnya.

ONIC memang terkenal rapih dalam memainkan Lord. Mereka juga kerap menemukan celah melakukan split push seperti yang sering dilakukan CW saat musuh terlalu komitmen untuk kontestasi Lord.

Lawan juga kesulitan untuk menciduk pemain ONIC karena penempatan posisi tiap pemain sangat terkordinasi dan bisa saling back up. Mungkin saat ini yang bisa menandingi kerapihan "tarian" Lord ONIC cuma dari tim Filipina.

Kemenangan atas Deus Vult memastikan ONIC sudah masuk tiga besar, perjalanan terpanjang mereka sejauh ini di kancah M Series.

Apa yang kalian perhatikan saat ONIC beradu Lord dengan lawan?