Apa yang Dipikirkan Kiboy Saat Nge-Feed 0/5 Lawan AP Bren?

Billy Rifki
17/12/2023 11:50 WIB
Apa yang Dipikirkan Kiboy Saat Nge-Feed 0/5 Lawan AP Bren?
Esports.id interview

ONIC sukses amankan final M5 pertama mereka usai kalahkan AP Bren di final upper bracket M5 dengan skor 3-0. Namun, game pertama laga itu cukup mendebarkan karena sang Landak Kuning dibantai habis .

ONIC tak diberikan satu kill pun sampai menit 19:22. Perbadaan kill sampai detik itu adalah 14 berbanding 0 untuk AP Bren. Statistik individual juga cukup buat mental penonton Indonesia. Kairi dan CW sudah tumbang tiga kali, Kiboy paling parah dibuat feeder 0/5/0.

Namun, cuma butuh satu momen cemerlang untuk Kiboy mengubah nasibnya dari zero to hero. Kiboy tetap tenang mengincar backline, meski berkali-kali harus di knock up Guinevere Kyletzy. Kombo flicker-implosion akhirnya menangkap lawan diiringi follow up kompak dari Kairi dan juga CW.

Satu dorongan minion di jalur tengah sudah cukup membuat ONIC mengamankan game pertama. Di sesi interview media, Kiboy menjelaskan apa yang ada dipikirannya saat nge-feed di laga se-intens itu. "Pas ngefeed 0/5, mungkin ya aku tetap berusaha santai, nikmati perjuangannya karena gamenya belum berakhir sampai base runtuh, sisanya gue hoki sih wkwkk," ucapnya

Rekan setimnya, Kairi turut menimpali. Biasanya chemistry tim bakal goyah saat lihat temannya nge-feed berlebihan. Tapi buat ONIC itu hal yang normal dan mereka tetap berusaha percaya. "Normal aja buat tim kamu mati banyak, itu bagian dari permainan. Jadi seperti yang ku bilang, kita percaya aja satu sama lain," sambungnya.

Kalau roamer kalian mati banyak, biasanya kamu ngamuk duluan apa tetep percaya guys?