Comeback Dramatis Deus Vult, Apa Resep Rahasia "Bomba Mentality"?

Billy Rifki
15/12/2023 23:07 WIB
Comeback Dramatis Deus Vult, Apa Resep Rahasia "Bomba Mentality"?
Esports.id interview

Deus Vult lakukan comeback dramatis usai balikkan keadaan sulit kontra See You Soon asal Kamboja di laga lanjutan lower bracket M5. Tertinggal 2-0, Deus Vult tak menyerah dan perlahan ungguli permainan MP dan kawan-kawan.

Emosi tak tertahankan saat Deus Vult pastikan kemenangan. Pasukan See You Soon banjir air mata karena menyesali kekalahan sementara Kid Bomba cs seakan tak percaya bisa masuk ke 4 besar M Series untuk pertama kalinya.

Mentalitas Deus Vult pun dijuluki "Bomba Mentality", mengacu pada player eksentrik mereka Kidbomba dan personality khas legenda Basket dunia, Kobe Bryant yakni Mamba Mentality.

Media pun penasaran dari mana Bomba Mentality berasal. Sang player gempal Kidbomba pun menjawab sebagai berikut.

"Aku rasa timku sangat membantu menemukan mentalitas yang tepat. Tanpa mereka aku ga akan bisa lakukan apa yang ku lakukan sekarang. Misalnya kaya saat mereka bilang "NICE!!", itu menambah kepercayaan diri dan fokusku. Saat aku bertanding, aku juga harus punya mindset menang apapun yang terjadi. Aku rasa itu membantu, membayangkan dirimu menang sangat membantu," ujarnya

Deus Vult akan melanjutkan perjuangan mereka sebagai kuda hitam dengan menantang Blacklist International. Mampukah Bomba Mentality ungguli UBE Strategy?