Esports

Pamit dari RRQ Hoshi, Irrad Kembali Bela RSG PH

Billy Rifki
23/07/2024 23:27 WIB
Pamit dari RRQ Hoshi, Irrad Kembali Bela RSG PH

Eks-jungler RRQ Hoshi di MPL ID S13, Irrad, melakukan gerakan mengejutkan pasca-farewell dari tim. Pemain bernama asli John Tuazon tersebut mendadak tampak di dalam skuad tim lamanya, RSG PH, spesifiknya untuk turnamen ESL Snapdragon Pro Series MLBB yang akan diselenggarakan pada akhir Juli mendatang.

Bersama Irrad, ada beberapa pemain RSG PH senior lain yang muncul di dalam roster ESL Snapdragon Pro Series MLBB, yakni Nathz, Aqua, Kusey, Light, dan Nibor. 

Kehadiran Irrad di dalam roster RSG PH edisi ESL Snapdragon Pro Series MLBB menandakan bahwa Irrad punya kans besar ia akan berada di roster RSG PH pula pada saat MPL PH S14 bergulir. Bahkan, tak hanya kans masuk ke dalam roster, kans Irrad menjadi starter di RSG PH pada MPL PH S14 mendatang sangat-sangat terbuka lebar, mengingat jungler RSG PH di musim sebelumnya, Demonkite telah resmi di-farewell tim. Rumor mengatakan Demonkite akan bergabung dengan Aurora Gaming, tim MPL PH teranyar.

Sampai artikel ini dimuat, belum ada konfirmasi mengenai kehadiran Irrad di roster MPL PH S14 mendatang. 

Kehadiran Irrad di Roster RSG PH Hadirkan Polemik Bagi Netizen Indonesia 

Melihat presensi sang jungler eks-RRQ Hoshi di pengumuman roster RSG PH untuk turnamen ESL Snapdragon Pro Series MLBB membikin polemik bagi netizen Indonesia. Tampak ada polarisasi opini, pro-kontra mengenai kehadiran Irrad di roster.

Dikutip langsung dari kolom komentar postingan pengumuman roster RSG PH untuk turnamen ESL Snapdragon Pro Series MLBB, berikut reaksi dari sejumlah netizen Indonesia.

“Anjay Irrad, goodluck rad, tenang aja di rsg lu gk bakalan disuruh main tank jungler lg dan gk disuruh promosi martabak,” tulis lunarriza_

“Waduh untung besar nih rsg di buyout mahal di balikin free semusim doang lagi,, money money,” tulis david_bryant24

“GOOD LUCK IRRAD,JANGAN LUPAIN KINGDOM,” tulis dynnn2707

“Irrad pantas mendapatkan yang lebih baik. Saya seratus persen yakin Irrad akan menyala di tanah kelahirannya. Semoga beruntung, Mr Lancelot!” tulis bobbyaliefff

Dan masih banyak komentar lainnya atas kehadiran Irrad.

Kalau kamu, gimana komentarnya mengenai ini?