Esports

KidBomba Akui Ditawar Tim MPL ID, Hijrah Indonesia Musim Depan?

Billy Rifki
06/07/2024 12:44 WIB
KidBomba Akui Ditawar Tim MPL ID, Hijrah Indonesia Musim Depan?
Esports.ID, MSC 2024, EWC 2024

Perjalanan Team Spirit terhenti di MSC 2024 usai takluk dari Liquid dan HomeBois. Poin mereka satu-satunya diraih pasca kalahkan tim tuan rumah, Twisted Minds 2-0.

Mendatangkan pelatih baru, Vren belum mampu buat Team Spirit tampil segarang kala M5 lalu. Saat itu, performa tim asal Rusia ini banyak dipuji karena mekanik dan gaya main yang agresif. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah sang EXP, KidBomba. 

Pemuda berbadan gemoy dan jenaka ini rupanya pernah diincar oleh tim MPL Indonesia. Diakuinya saat interview online semalam, ada beberapa tim yang berhasrat memboyongnya ke Indonesia. 

"Ya benar ada 1-2 tim menghubungiku, tapi kayanya ngga mungkin aku main di MPL ID musim depan, " Ucapnya. 

Lebih jauh, host juga menanyakan bagaimana kalau dia ditawar oleh tim MPL Filipina karena banyak juga fans KidBomba di sana. Begini respon sang pemain. 

"Kayaknya ngga deh. Karena di MPL PH bayarannya mungkin agak rendah dan aku ga suka cuaca di Asia Tenggara. Aku lebih ke tipe yang dua musim aja, dingin dan panas, " 

KidBomba sendiri sejatinya belum pernah didekati oleh tim PH, namun seperti benefit yang ia bayangkan di PH tidak sebesar bila main di Indonesia sehingga ia menolaknya. 

Menurut kalian, apakah KidBomba mampu bersinar kalau main di MPL ID?