Esports

Hampir Terpeleset, Dyrenn Akui RRQ Sempat Tak Disiplin Lawan Dewa United

Billy Rifki
07/09/2024 18:30 WIB
Hampir Terpeleset, Dyrenn Akui RRQ Sempat Tak Disiplin Lawan Dewa United
Esports.ID, MPL

Pertemuan RRQ Hoshi kontra Dewa United hampir jadi kejutan di pekan kelima MPL Season 14. Sang Raja yang lagi dalam momentum positif harus tunduk di game pertama oleh Dewa yang tampil agresif dan mengejutkan terutama berkat permainan Gatot roamer dari Player baru mereka, Muezza. 

Untungnya, di game kedua dan ketiga Skylar cs mampu bangkit walau agak dag dig dug serr di game terakhir karena pertarungan Lord yang cukup sengit. Menurut Dyrenn sang EXP Laner dari RRQ, ia mengakui kalau timnya sempat kurang disiplin di game pertama. Bukan karena menganggap enteng Dewa namun mereka terbawa suasana sehingga lebih fokus pada kill. 

"Kalau dibilang kita ngga fokus, ngga sih, kita ngga disiplin aja. Ada musuh gas, ada musuh gas di early mungkin kaya gitu. Kaya pas moment Lord kita harusnya bisa nunggu Lord dulu," terang Dyrenn menjabarkan kekalahan di game 1 kala interview pasca laga dengan media. 

Konsistensi RRQ akhirnya kembali di game kedua dan ketiga setelah dapat suntikan semangat dari staf pelatih dan manajer yang menemani mereka konsolidasi di area backstage. 

Kemenangan atas Dewa United memastikan RRQ jadi juara paruh musim di MPL Season 14. Namun, goal utama RRQ saat ini adalah mengamankan upper bracket ucap kepala pelatih RRQ, Khezcute. Dengan penampilan apik dan konsisten yang ditunjukan RRQ, rasanya sangat mungkin mereka bisa terus mengamankan pucuk klasemen sembari terus mengembangkan diri sebagai skuad muda yang penuh potensi.