Esports

Kalahkan Dewa United, Skylar Mode Paquito Beri Pesan ke Semua Goldlaner MPL!

Billy Rifki
07/09/2024 18:17 WIB
Kalahkan Dewa United, Skylar Mode Paquito Beri Pesan ke Semua Goldlaner MPL!
Esports.ID, MPL

Hari kedua Minggu ke-5 MPL Season 14 dibuka dengan pertarungan RRQ Hoshi kontra Dewa United. Sang Raja sukses lanjutkan momentum kemenangan usai kalahkan Dewa dengan skor ketat 2-1.

Dewa yang tak dijagokan versi polling netizen rupanya beri perlawanan keras bahkan mencuri game pertama dari RRQ. Namun Skylar yang tampil dengan rambut baru bergaya botak tipis ala Paquito menjadi pahlawan di game 2 dan 3.

Menggunakan Karrie di game 2 dan Natan di game 3, Skylar mampu bukukan 12 kill di dua game tersebut. Nahannya bahkan jadi penyelamat di game terakhir saat melakukan solo defence dan berhasil mengulur waktu sampai Lord dan rekannya keluar. 

Usai laga, ia mengapresiasi permainan lawan sejalur yakni Watt, berikut juga MM tim lain yang menurutnya jago semua di musim ini. Di MPL S14 makin banyak MM mencuri perhatian dengan permainannya seperti M4sako dari Geek Fam, Aaronshiki dari Liquid dan tentunya Skylar sendiri yang makin matang. 

"MM musim ini sudah jago semua. (Skylar tetap MM no. 1?) Ngga sih, gua tetep respect mereka," Ucapnya saat sesi interview media pasca laga.

Skylar botak bisa jadi mode terkuat Skylar selama ini berkarir di MPL. Skylar mode Paquito juga sempat memberi pesan kepada MM lain yang ingin tampil gacor seperti dirinya. "Buat yang main goldlane, botak aja" ucapnya terkekeh. 

Berapa rate performa Skylar mode Paquito di game versus Dewa tadi?