Esports

Ini Dia Venue Playoffs MPL ID Season 14, Langsung War Tiket di sini!

Billy Rifki
20/09/2024 18:25 WIB
Ini Dia Venue Playoffs MPL ID Season 14, Langsung War Tiket di sini!
Press release

MPL Indonesia pada akhirnya akan berkunjung ke Kota Kembang, di mana babak Playoffs di Season 14 ini akan dilaksanakan di Eldorado Dome, Bandung pada tanggal 23 - 27 Oktober 2024 mendatang.

Tiket Playoffs yang pastinya sudah banyak ditanyakan oleh penggemar MPL ID Bandung pun sudah rilis dan membuka Bacth 1 pada hari Jumat, 20 September 2024. Antusias komunitas MLBB yang sangat besar ini tentunya akan meramaikan Eldorado Dome selama babak Playoffs berlangsung.

Jadilah saksi siapa dua tim yang akan mewakili Indonesia di M6 World Championship Malaysia nantinya, dan siapa yang akan menjadi Raja Galaxy selanjutnya? Pastinya akan ada banyak sekali aktivitas seru yang bisa kalian dapatkan, jika datang langsung ke Playoffs MPL ID Season 14.

Masih tersisa 3 minggu lagi sebelum Regular Season berakhir. Pada akhirnya 6 tim akan ditentukan untuk lanjut ke babak Playoffs, dan 3 tim lainnya akan gugur. EVOS Glory saat ini menjadi salah satu tim yang sudah memiliki sedikit potensi untuk lolos ke babak Playoffs, disusul oleh Rebellion Esports dan DEWA United Esports. Di satu sisi, RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha sedang mendominasi dan memiliki potensi tertinggi untuk menjadi Regular Season Champion.

Harga Tiket Playoffs MPL ID S14

Tiket Playoffs MPL ID Season 14 akan dibagi menjadi 2 kategori, Legends dan Mythic. Tiket Mythic pastinya akan menyajikan pengalaman yang lebih seru, karena kalian akan mendapatkan kesempatan untuk langsung menonton pertandingan di depan panggung MPL Indonesia. Berikut susunan harga tiketnya:

Promo menarik dari GoPay juga akan diberikan kepada kalian yang ingin membelli tiket Playoffs MPL ID S14. Jika kalian menggunakan Aplikasi Baru GoPay untuk pembayaran tiket, maka dipastikan akan mendapatkan Diskon sebesar 10%. Maka dari itu jangan lupa untuk gunakan Aplikasi Baru GoPay agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah ya!

Nantinya Eldorado Dome juga akan dimeriahkan dengan banyak booth di area MPL Festival, dan juga panggung yang menampilkan penampilan dari berbagai tim lho! MPL Festival sendiri tidak dipungut biaya, dan bisa kalian nikmati hanya dengan datang saja.

Semoga dengan adanya pembaruan dari Jadwal Regular Season MPL ID Season 14 ini, seluruh penonton secara online maupun offline dapat menikmati setiap pertandingan tanpa ada kendala, WE OWN THIS! Nantikan informasi mengenai MPL Indonesia, serta turnamen-turnamen resmi dari MOONTON selanjutnya di Platform kita!

Beli Tiket Playoffs MPL ID S14

MPL Indonesia Instagram

MPL Indonesia Youtube

MPL Indonesia TikTok

MPL Indonesia Facebook