Esports

"Dendam" AE Nnael untuk Geek Fam & Caderaa

Billy Rifki
15/09/2024 21:44 WIB
"Dendam" AE Nnael untuk Geek Fam & Caderaa
Esports.ID, MPL

Alter Ego berhasil bangkit dari kekalahan Sabtu kemarin kontra Geek Fam dengan benamkan EVOS Glory 2-0 di hari Minggu pekan ke-6 MPL Season 14. Asa menuju Playoffs pun semakin terbuka walau perjalanan mereka makin berat di Minggu selanjutnya. 

Setidaknya, api motivasi Alter Ego makin terlecut usai kekalahan menyakitkan melawan Geek Fam, khususnya bagi Nnael yang punya kenangan membela Geek Fam. Hubungan Nnael dan Geek Fam serta Baloyskie tampaknya agak panas setelah pertemuan terakhir. Dalam sesi interview, Nnael terang-terangan ingin ke Playoffs karena ingin melawan Geek Fam. 

"Mau ke Playoffs nyari Geek Fam! " ucap Nnael saat di interview Clara Mongstar. "Mau lihat Cedera aja mau lihat dia di Playoffs jago apa ngga, " Tambah sang jungler. 

Nnael mengaku lebih panas setelah melihat mic check terakhir dari Geek Fam. Memang Cedera sempat sedikit bersuara mengatakan "Heyy mau kemana poke??" yang sepertinya tertuju pada Nnael dan Alter Ego. 

Di ruang media, Nnael menambahkan ujaran motivasinya untuk bikin Geek Fam nangis di Playoffs mendatang. Namun, ia menggarisbawahi kalau semua hanya sebatas rasa kompetitif atau persaingan untuk membuktikan siapa yang terbaik. 

Sebelum dendam Nnael dituntaskan, ia mesti memastikan diri lolos ke playoffa agar bisa berjumpa kembali dengan Geek Fam.