Esports

Kesan K-Dot Kagendra Ikut LEN 2024, "Tim Tahun Ini Lebih jago-jago"

Billy Rifki
07/10/2024 11:45 WIB
Kesan K-Dot Kagendra Ikut LEN 2024, "Tim Tahun Ini Lebih jago-jago"
Esports.ID, LEN 2024

Kagendra kembali berkompetisi di ajang Liga Esports Nasional 2024 dengan misi meraih hasil lebih baik dari tahun sebelumnya. Mengusung beberapa nama baru sebagai roster dipandu dengan player lama seperti K-DOT, Kagendra punya persiapan jauh lebih matang untuk LEN 2024.

Dalam interview kepada Esports.ID, K-DOT mengatakan timnya jauh lebih improve dibanding tahun lalu. "Untuk seberapa kuat, secara mekanik kita percaya diri lah cuma karena pengalaman kita tim agak berbeda dengan yang tahun sebelumnya, tim kita lebih muda jadi sambil cari pengalaman di sini," ujarnya.

Namun ia senang dengan level kompetisi yang meningkat tahun ini karena lebih banyak tim yang sudah melakukan persiapan lebih matang. Ia pun tertantang untuk ikut meningkatkan diri bersama timnya agar bisa terus improve sampai jadi yag terbaik.

"Harusnya justru gara-gara udah tahun kedua, tim tahun ini lebih jago. Harapan gua sih pingin bisa kasih yang terbaik. Gua pingin ngerasain kompetisi yang kaya tim-tim lawan jago kita jadi ikut jago juga, jadi kita tahu cari cara biar menang,"

K-DOT mengulang sedikit kenangan tahun lalu saat LEN melakukan touring ke berbagai kota untuk kompetisi. Buatnya itu adalah pengalaman seru namun tahun ini juga tak kalah menarik. Setidaknya, ia tak lagi harus merasakan masuk angin dan pegel leher saat harus menjalani pertandingan.

"Gua pegel juga leher pas tahun lalu jalan-jalan. Cuma dibandingkan sebelumnya sebenernya tahun lalu seru banget sih. Tapi sekarang juga banyak orang kan tapi kemaren ke luar kota juga lebih banyak lagi mana beda-beda penontonnya," tutupnya.

Semoga Kagendra bisa melakukan yang terbaik tahun ini melampaui torehan mereka di LEN sebelumnya.