Esports

Fredo Pastikan Donkey.ID x GPX Bebas Konflik Internal di LEN 2024

Billy Rifki
09/10/2024 05:57 WIB
Fredo Pastikan Donkey.ID x GPX Bebas Konflik Internal di LEN 2024
Esports.ID, LEN 2024

Kiprah Donkey.ID x GPX di LEN 2024 terbilang meningkat pesat dibanding performa mereka di Lignas tahun lalu. Dengan membawa wajah baru menemani Rinazmi dan Fredo sebagai tumpuan utama, Donkey.ID x GPX saat ini bertengger di peringkat kelima dengan tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Tak ayal tim ini bisa dibilang sebagai salah satu kejutan mengingat tahun lalu tim yang bernama Bulls GPX ini tak lolos playoffs karena banyaknya permasalahan tim, terutama chemistry dan kurangnya komitmen antara pemain. Namun, Fredo memastikan tahun ini masalah tersebut tak ada lagi karena mereka sudah mempersiapkan diri jauh lebih metang.

"Kita pokoknya tahun ini latihan bareng-bareng. Dulu kan persiapan ngga ada, sekarang kita sudah ada persiapan mateng-mateng. Jauh lebih baik dari tahun kemarin," ujar sang roamer.

Meski begitu, performa konsisten di Liga Esports Nasional 2024 belum cukup membuat puas para penonton yang  menganggap Donkey.ID x GPX bukan penantang kuat. Terkait hal itu, Ruben sang midlaner anyar menambahkan, "Kalau tanggapan mereka biarin aja, kita kasih yang terbaik aja. Kita cuek sama omongan orang," ucapnya.

Patut dinantikan apakah Donkey.ID x GPX mampu terus konsisten dan melaju ke playoffs Liga Esports Nasional tahun ini!