Esports

Jungler Kings Sovereign "Kena Mental" Main di LEN 2024, Raizel Kasih Pesan Ini!

Billy Rifki
09/10/2024 05:25 WIB
Jungler Kings Sovereign "Kena Mental" Main di LEN 2024, Raizel Kasih Pesan Ini!
Esports.ID, LEN 2024

Salah satu tim baru di Liga Esports Nasional 2024, Kings Sovereign masih berusaha temukan gameplay terbaik. Usai jalani empat laga sampai hari keempat, Kings Sovereign baru raih 2 hasil seri dan dua kalah. Salah satu faktor permainan mereka belum membaik adalah performa jungler muda, Bocil.

Berdasarkan penuturan sang pelatih, Bangduk, Bocil punya potensi menjadi jungler yang bagus, hanya saja ia belum punya jam terbang dan pengalaman main di panggung dan turnamen besar seperti LEN 2024. "Baru pengalaman pertama soalnya, turnamen gede. Biasanya paling turnamen online. Seneng banget sih main di LEN 2024," ucap Bocil pada Esports.ID.

Untungnya, Kings Sovereign punya sosok seperti Raizel, player berpengalaman dan pernah juara MPL di Malaysia. Dalam sesi interview media, Raizel pun memberi pesan kepada Bocil dan juga rekan lainnya yang masih terbilang muda. Petuah Raizel bisa juga dijadikan pelajaran untuk sobat esports yang ingin meniti karir menjadi profesional gamer. Begini ucap Raizel, "Yang pertama, lu semua tuh mesti main enjoy aja sih sebenernya. Karena jangan lupa kita main game itu buat fun, jangan sampai hilangin fun-nya itu,"

Ada cukup banyak pemain muda potensial yang muncul di LEN 2024. Selain Bocil, Spencer dari Mahadewa mulai mencuat usai menjuarai PON Aceh-Sumut lalu, kemudian ada Coolfire jungler dari Kings Esports dan masih banyak lagi.

Semuanya tentu masih butuh jam terbang dan kesempatan menunjukan diri. Dengan panduan dan panutan yang tepat, bukan tidak mungkin mereka menjadi bintang MLBB Indonesia di masa depan.