Esports

Dewa Sebut EVOS Musuh Bebuyutan di LEN 2024, Vanstrong Balas Begini!

Billy Rifki
08/10/2024 02:18 WIB
Dewa Sebut EVOS Musuh Bebuyutan di LEN 2024, Vanstrong Balas Begini!
Esports.ID, LEN 2024

Rivalitas panas Liga Esports Nasional 2024 antara Dewa United Hades kontra EVOS Holy makin merebak. Dalam sesi interview di hari kedua LEN 2024, Shacco dari Dewa United Hades menyebut EVOS adalah musuh bebuyutan saking seringnya mereka berjumpa dengan roster yang sama di berbagai turnamen.

EVOS Holy beranggotakan Vanstrong, Crite, Fluffy, Maykids dan Douma dapat kesempatan membalas soal statemen Shacco tersebut. Vanstrong mengiyakan kalau memang takdir seakan terus mempertemukan mereka di berbagai kesempatan. Mulai dari MPL, MDL sampai ke Liga Esports Nasional bakal bertempur lagi.

"Dari kita semua musuh sama sih cuma kalau Dewa kan memang sering ketemu kaya yang kita sama-sama dari MDL terus di sini juga. Yang pasti seru sih ketemu Dewa," ucap Vanstrong.

EVOS Holy dan Dewa United Hades jadi dua tim yang belum terkalahkan di Liga Esports Nasional 2024. Mereka bertengger manis di peringkat 1 dan 2 sementara tim lain minimal sudah kantongi hasil seri. Bisa jadi pertemuan keduanya nanti jadi partai yang menentukan tim mana yang merasakan kekalahan pertama di LEN 2024.

Tim manakah yang akan berdiri di atas musuh bebuyutannya pada fase liga LEN 2024 kali ini?