Esports

Om Wawa Sebut Player Mahadewa ini Hot Prospect di LEN 2024!

Billy Rifki
15/10/2024 18:14 WIB
Om Wawa Sebut Player Mahadewa ini Hot Prospect di LEN 2024!
Esports.ID, LEN 2024

Liga Esports Nasional 2024 jadi tempat player muda MLBB daerah unjuk gigi. Dengan spotlight dan panggung besar menanti kebolehan mereka, para pemain dituntut harus perform di setiap laga yang mereka jalani. Karena bukan saja Lignas menjanjikan hadiah besar, tapi juga kesempatan yang lebih megah lagi setelahnya.

Beberapa pemain muda potensial sudah terendus di tahun ini. Setelah tahun lalu para pemain Pajajaran Esports diboyong semua ke tim besar di MPL pasca juara, kini saatnya generasi baru ambil peluang. Om Wawa, salah satu caster legend di ranah MLBB sudah kepincut dengan penampilan salah satu pemain dari tim Mahadewa.

Dia adalah Vanz, sosok jungler yang piawai memainkan hero assassin. "Harusnya ada sih, kaya sih Vanz di Mahadewa. Vanz tuh jago assassinnya," ujar Om Wawa. Di interview sebelumnya, Gonie juga mengutarakan hal yang sama. Vanz memiliki kemampuan farming yang tinggi dengan rata-rata 1000 GPM tiap matchnya. Tak heran kalau skillnya bisa membantu Mahadewa konsisten di peringkat tiga klasemen dengan 6 kemenangan, tiga kali seri dan sekali kalah.

Walau begitu, Vanz masih harus bersaing dengan para pemain veteran di tim lain seperti EVOS Holy, Dewa United Hades dan ONIC Miracle yang mayoritas diisi pemain berpengalaman di MPL dan MDL. Bagi Om Wawa, itu malah jadi kesempatan yang bagus untuk Vanz dan pemain muda lain membuktikan kalau mereka punya skill setara dengan para senior.

"Loh malah sangat fair sekali. Memang ada pemain veteran yang masuk, kalau bibit mudanya bisa bersaing dengan pemain veterannya itu tandanya mereka sangat berkembang dan bisa lebih bagus lagi. Jadi sharing experience," 

Siapa lagi player muda LEN 2024 yang layak masuk kategori "hot prospect" versi kalian?