Esports

Goldlaner Dewa United Hades Pamer Meta Baru di LEN 2024, Chang'e Goldlane!

Billy Rifki
12/10/2024 18:34 WIB
Goldlaner Dewa United Hades Pamer Meta Baru di LEN 2024, Chang'e Goldlane!
Esports.ID, LEN 2024

Player-player baru terus tunjukan potensi, peserta Liga Esports Nasional 2024 sajikan aksi menarik setiap hari. Pada laga Dewa United Hades kontra Donkey.ID x GPX kemarin, ada yang unik ditampilkan pemain DU Hades, Grimmjow.

Pada dua laga dia memakain goldlaner tak biasa yakni Ruby Fighter dan Chang'e Goldlane. Ruby mungkin sudah sering digunakan untuk melawan Harithm sementara Chang'e jadi sebuah niche pick dari Grimmjow. Biasanya opsi untuk main mage goldlane cuma terbatas pada Harith dan Lunox, namun Chang'e menunjukan ia bisa jadi senjata ofensif mematikan dengan meteor shower saat melakukan push high ground.

Lantas, apa alasannya sih kalau tim itu mau pakai goldlaner unik? Serta apa keistimewaan Chang'e bisa jadi goldlaner alternatif di meta saat ini?

Grimmjoww menjelaskan dalam sesi interview kalau ia memilih goldlaner aneh kalau timnya membutuhkan opsi hero yang bisa mengejar ke backline musuh. 

"Ga ada hero yang ke belakang aja sih. Gua sudah sering pake di scrim juga," ujar Grimmjow dalam sesi interview media. Sementara untuk Chang'e juga harus mempertimbangkan beberapa faktor misalnya ada hero komboan untuk memaksimalkan ultimate meteor shower.

"Karena enak kalau ada hero yang ke belakang gitu, ada komboannya juga sama Ruby. Chang'e sih kayanya yang pakai (di goldlaner) Dewa doang haha," tambahnya.

Grimmjow tak memakai build Chang'e attack speed yang viral tapi tetap memaksimalkan ultimatenya. Dengan item attack pertama Glowing Wand untuk membakar dan meminimalisir regen musuh, ia langsung lompat ke Holy Crystal agar damage-nya makin ga karuan.

Menurut kalian, apakah Chang'e goldlane bakal jadi meta di patch kali ini?