Esports

Bangkit Dari Kalah 4 Kali, Pendekar Tahan Imbang ONIC Miracle

Billy Rifki
10/10/2024 04:42 WIB
Bangkit Dari Kalah 4 Kali, Pendekar Tahan Imbang ONIC Miracle
Esports.ID, LEN 2024

Setelah empat kali hasil mengenaskan dari Pendekar Esports di Liga Esports Nasional 2024, Bravo dan kawan-kawan akhirnya bisa memetik poin walau cuma hasil imbang. Namun, lawan yang mereka hadapi cukup sulit yakni ONIC Miracle yang sedang dalam momentum usai kalahkan Borneo Esports kemarin.

Hasil ini pun cukup mengejutkan mengingat mepetnya waktu evaluasi dan reset bagi tim peserta LEN 2024 yang harus tampil tiap hari. Namun setidaknya Pendekar mampu mengatasi beberapa masalah yang jadi hambatan mereka di empat laga awal.

"Menurutku sih lagi bad luck aja kita. Awal-awal kita juga mungkin ada beberapa masalah tapi mungkin sekarang sudah dibenahi. Kita berharap transfer pemain nanti bisa jadi solusi juga untuk masalah kita," ucap Bravo menjawab Esports.ID

Kyzuto sang midlaner punya pendapat lain. Menurutnya kekalahan yang telah terjadi membuat timnya terbangun dan akhirnya bisa menunjukan potensi mereka. Apalagi mereka ingin menjaga gengsi tak mau cuma jadi babak bonus untuk calon lawan selanjutnya.

Selain itu, Liga yang sudah berjalan sejauh ini kemungkinan membuat tim papan atas jadi agak lengah. Terutama bagi tim yang berhasil mendapat win streak seperti Dewa United Hades, Mahadewa termasuk ONIC Miracle yang semuanya cuma bisa berbagi poin pada Rabu kemarin.

"Kita sudah mulai terbangun sih, pasti kalah-kalah gitu bikin banyak masukan dari luar juga "ayolah improve, bangun masa mau di bawah terus. Pertama itu sih kita improve, kedua mungkin tim di atas sudah mulai lengah lawan tim klasemen bawah, ngeremehin juga mungkin. EVOS Holy pun mungkin bisa kalah kalau ngeremehin terus lawannya improve mereka bisa kalah," tutur Kyzuto.

Masih ada banyak pertandingan untuk Pendekar memperbaiki posisi. Saat ini mereka masih tertahan di dasar klasemen dari 14 total tim bersama Borneo FC Esports yang juga sudah telan empat kekalahan dan satu imbang.