Gamer Sekolahan MABAR di Bandung, Cus ke TKP GanSis!

Ryan Maldini
27/09/2019 10:30 WIB
Gamer Sekolahan MABAR di Bandung, Cus ke TKP GanSis!
KASKUS Battleground Owsem School Festival Hadir di Kota Kembang!

Sobat Esports, weekend nanti pada kemana nih? Buat yang lagi sepi kerjaan, marahan ama gebetan, atau jomblo menahun mending ikutan MABAR di Istana BEC Bandung, acaranya AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival. Udah gratis, banyak gamer sekolahan loh yang bisa diajak maen bareng!

Ga jago maen gim? Tenang, banyak pilihan aktivitas yang bisa kamu ikuti di sana, plus banyak hadiahnya lagi! Mulai dari turnamen FREE FIRE antar SMA/SMK, kompetisi jagoan PES 2020, fans MOBA AOV, sampai ke lomba gim casual seperti Ludo King dan HAGO.

Jadi, tak ada alasan lagi buat kamu untuk tidak mengisi akhir pekanmu dengan seru-seruan di KASKUS Battleground Owsem School Festival - BEC Bandung, 28 - 29 September 2019. Sampai ketemu di TKP GanSin!

KASKUS Battleground Owsem School Festival mengangkat gim FREE FIRE sebagai cabang yang akan dipertandingkan. Acara ini secara khusus ditujukan untuk murid SMA/SMK di beberapa kota yaitu Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya. Sebelumnya sudah berlangsung pula babak final untuk wilayah Jabodetabek yang berlangsung tanggal 14 dan 15 September 2019, di Gandaria City, Jakarta.

Bagi Kaskuser yang gamers banget, babak final KASKUS Battleground Owsem School Festival – Bandung menjadi event gaming yang wajib kamu datangi! Selain dukung tim sekolahmu yang bertanding, tapi sekalian bisa ikutan mini games yang tersebar di pelosok venue, bersama kaskuser lainnya.

Nantinya, kamu ga cuma bisa nonton final turnamen Free Fire khusus SMA regional Bandung, karena ada juga banyak Fun Competition, seperti:

PES 2020
Berhadiah Total Rp 6.000.000
AOV
Berhadiah total Rp 4.000.000

Ludo King
Berhadiah total Rp 2.000.000
HAGO
Berhadiah total Rp 1,500,000
Wii Sports
Berhadiah total Rp 1,500,000

Ayo, ajakin teman-teman kamu untuk main ke sana minggu ini! Bagi yang mau ikutan lomba PES2020 & AoV, segera daftarin tim kamu di battleground2019.kaskus.id! Sampai jumpa di Atrium USL Floor - Istana BEC gaess! #kaskusbattleground2019 #owsemschoolfestival #bandung