IES Ligagame

Riot Games Tambah Koleksi Skin Baru ke LoL: Wild Rift!

faizalkamill
25/09/2020 17:09 WIB
Riot Games Tambah Koleksi Skin Baru ke LoL: Wild Rift!
Riot Games

Sejak memasuki masa closed beta, Wild Rift telah menambah beberapa champion serta skin baru ke dalam game. Lima skin yang ditambahkan antara lain Corporate Mundo, Dr. Mundo yang dibalut jas dan dasi ala pegawai kantoran dan telepon jadul sebagai senjatanya. Hadir juga skin Augmented Singed.

Tambahan visual yang keren membuat Singed tampak menyeramkan sekaligus ‘beracun’. Skin ketiga yang diperkenalkan adalah Muse Sona. Sona tampak indah dengan gaun dan harpa putih miliknya. Dua skin lainnya yaitu Freljord Ashe dan Red Riding Annie.

Kelima skin ini memang sama dengan yang ada di versi PC. Hal yang membedakan keduanya adalah koleksi skin ‘LOL Mobile’ ini sudah diupgrade dari segi desain grafis, efek, dan animasinya. Hal ini membuat skin tampil lebih keren dan semakin hidup. Tampak jelas bahwa animasinya dikerjakan dengan lebih banyak ‘usaha’ sehingga menciptakan skin yang meningkat kualitasnya.

Untuk pertanyaan kapan game ini akan dirilis, kami percaya bahwa LOL: Wild Rift akan hadir tak lama lagi. Sembari menunggu, mungkin tambahan koleksi skin keren atau champion akan membuat gamenya makin seru. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?