GoPay Midnight Sale Promo

Tiru Mesut Ozil, Sead Kolasinac Ketularan Bikin Tim Esports

Billy Rifki
30/09/2020 13:56 WIB
Tiru Mesut Ozil, Sead Kolasinac Ketularan Bikin Tim Esports
gamereactor.eu

Tren pesepakbola mancanegara yang terjun ke ranah esports masih belum berhenti. Beberapa nama seperti Mesut Ozil, Robert Lewandowski hingga David Beckham bahkan sangat serius menggeluti bidang ini. Nama terakhir di urutan tersebut bahkan menuai sukses lewat gebrakan mendaftarkan organisasinya sebagai saham yang dijualbelikan di bursa efek Inggris.

Baru-baru ini, rekan Mesut Ozil di klub sepakbola Arsenal yakni Sead Kolasinac juga membangun tim esports baru. Dinamakan Gamma Gaming, Sead sudah merekrut empat pemain top untuk ia sertakan dalam berbagai ajang turnamen Fortnite.

Saat ini, Gamma Gaming diperkuat oleh Thomas "Th0masHD" Høxbro Davidsen, Thomas "Tschinken" Hörak, Kami dan Merijn. Lewat postingan di akun Twitternya, Sead juga meminta para followernya untuk memberikan rekomendasi pemain agar dapat memperluas member dan kemungkinan divisi baru.

Sead Kolasinac saat ini masih berstatus pemain Arsenal meski kabar terakhir mengatakan ia telah merampungkan perpindahan ke klub asal Jerman, Bayer Leverkusen. Meski mulai jarang diturunkan, ini bisa jadi peluang untuknya memikirkan lahan investasi baru di bidang esports selagi menghangatkan bangku cadangan.

Bisa jadi, tim milik Sead, Ozil dan Beckham nantinya bakal bersaing dalam turnamen yang sama. Tentu, sangat menarik menyaksikan persaingan di luar lapangan yang terjadi antara para pemain sepakbola ini nantinya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?