Jangan Kaget! Rivalitas EVOS dan RRQ Sampai ke Warunk Upnormal!

Basitullah
08/09/2020 17:42 WIB
Jangan Kaget! Rivalitas EVOS dan RRQ Sampai ke Warunk Upnormal!

Pernah membayangkan bagaimana Tim EVOS dan RRQ menghadirkan menu baru di salah satu tempat nongkrong yang kekinian? Bukan sekedar khayalan, keseruan tersebut dapat dirasakan langsung di 26 gerai Warunk Upnormal terpilih yang tersebar di kota Bandung, Bekasi, Cirebon, Depok, Jakarta, Subang, Tangerang dan Yogyakarta. Kedua organisasi esports tersebut, baru saja meluncurkan menu baru yang berkolaborasi dengan Warunk Upnormal. Secara serentak 14 menu special edition EVOS dan RRQ sudah tersedia untuk pemesanan dine-in, take away ataupun online delivery melalui Upnormal App. Secara bertahap, kedepannya beragam menu special edition yang tersedia dapat dipesan melalui Gofood dan Grabfood.

Sebagai informasi, pemilihan jalur kolaborasi ini terinspirasi dari trend di antara generasi muda yang memiliki ketertarikan tinggi pada esports. Sehingga, bersama dengan tim RRQ dan juga EVOS, Warunk Upnormal membuat strategi bersama untuk menghadirkan inovasi produk yang berpeluang diterima secara baik oleh konsumen. Harapannya dapat memberikan value lebih yang berupa kebahagiaan dalam bersantap bagi konsumen sembari menonton pertandingan esports.

Lebih lanjut, Warunk Upnormal, tim RRQ dan EVOS berupaya untuk menghadirkan beragam menu dengan sentuhan spesial dari masing-masing tim. Akhirnya, pada 4 September 2020 mereka resmi memperkenalkan aneka menu tersebut yang terdiri dari menu makan kenyang, camilan dan minuman menyegarkan yang dapat dinikmati bersama squad di rumah, di kantor atau di mana saja sembari menonton para pro player bertanding.

Dalam proyeknya, Warunk Upnormal dan RRQ memberikan penawaran menu makan kenyang dengan varian Indomie Sang Raja RRQ (Indomie dengan topping bakso, sosis, telor yang gurih) dan Indomie GepRex Raja RRQ (Indomie dengan Ayam Crispy yang digeprek dengan topping sambal konslet). Kemudian, ada juga pilihan camilan seperti Cireng Popcorn RRQ, Roti Butter Special RRQ serta Pisang Keju Raja RRQ. Tentunya, kenikmatan dari keseluruhan menu tersebut akan semakin terasa saat disandingkan dengan minuman menyegarkan khas RRQ, seperti King Royale Orange RRQ (minuman 1l dengan cita rasa jeruk dan yakult yang manis) serta Es Kopi Susu RRQ.

Sama halnya dengan RRQ, Warunk Upnormal dan EVOS juga menghadirkan pilihan menu Nasi Evos Gila (Telur, bakso dan sosis yang ditumis dengan bumbu khusus dan disajikan dengan nasi hangat) atau Nasi Evos Roareng (Nasi goreng dengan bumbu khas Upnormal dengan topping tetelan). Sedangkan, untuk camilan ada Roar Diamond Otak-otak, Roti Evos Buff Nutella dan Roti Evos Buff Hijau (Roti yang lembut dengan topping green tea) yang pas untuk dinikmati bersama teman di rumah sambil nonton pertandingan para Evos Legend. Tak hanya sampai disitu, terdapat pula varian Kopi Indonesia terbaik dalam menu Evos Kopi Elixir dan minuman manis menyegarkan dalam Evos Grape Portion.

Kolaborasi di atas semakin menarik dikarenakan setiap menu spesial dari RRQ dan EVOS di atas memiliki spesial packaging yang khas dari masing-masing tim. Bahkan, untuk lebih membahagiakan para fans esports, Warunk Upnormal juga menghadirkan pilihan menu paket yang dapat dinikmati bersama orang- orang terdekat, seperti Paket Viva RRQ 1, Paket Viva RRQ 2, Paket Savage RRQ, Paket Evos Roar Loot Boox A, Paket Evos Roar Loot Box B dan Paket Evos Roar Loot Box C. Selain itu, ada pula activity menarik di media sosial Warunk Upnormal yang dapat diikuti oleh masing-masing fans EVOS dan RRQ untuk mendapatkan hadiah spesial dari masing-masing tim. Nah, bagi Anda yang sudah penasaran, bisa langsung kepoin langsung instagram Warunk Upnormal!