IES Ligagame

The CW Kembangkan Serial Baru Dengan Tema Industri Gaming

Rendy Lim
08/09/2020 18:08 WIB
The CW Kembangkan Serial Baru Dengan Tema Industri Gaming
Kayaknya menarik nih Sobat Esports!

Good Game (GG) drama/series terbaru yang akan berpusat pada industri video game ini sedang dalam proses pengembangan oleh The CW. Film serial ini akan menceritakan tentang protagonis perempuan yang bekerja di industri ini. Melihat dominasi kaum laki-laki di gaming, karakter tersebut akan menemukan berbagai tantangan untuk mengembangkan kemampuannya. Tidak perlu terlalu serius, karena serial ini juga akan memiliki unsur komedi. 

Acara ini diproduksi oleh perusahaan Optln yang diluncurkan oleh J Moses dan Kim Moses. Sebelumnya Kim Moses merupakan executive producer di film Ghost Whisperer dan Reckless, sementara J Moses merupakan director di Take-Two Interactive yang mengembangkan Grand Theft Auto (GTA)

"GG akan menampilkan tantangan dari perempuan yang berjuang untuk mendapat pengakuan di dunia gaming," ujar Kim Moses. "Untuk menceritakannya, J dan aku akan sangat senanga bekerjasama dengan para talenta terbaik Debbie Liebling dan Daisy Gardner, serta The CW dan CBSTV."

Sebagai serial yang menceritakan tentang perempuan di industri esports, diharapkan GG bisa memberi gambaran tentang isu-isu seperti pelecehan yang kerap terjadi. Melalui project ini, para penonton dapat memiliki gambaran lebih jelas mengenai kejadian dibelakang layar perusahaan pengembang game. 

Selain isu tentang gender, masih banyak topik lainnya di industri game yang bisa diangkat untuk semakin mempopulerkan film serial ini. Perkembangan game yang pesat dalam satu dekade terakhir ini membuat banyak masyarakat yang mulai melirik hingga mencoba terjun ke dalamnya. Salah satunya adalah melalui kegiatan live streaming atau esports. 

Masih belum ada bocoran kapan serial GG akan mulai tayang di The CW. Namun sepertinya ini merupakan film yang layak untuk ditunggu, terutama jika kamu penasaran dengan apa yang terjadi di balik layar industri gaming, serta tantangan yang dihadapi oleh para wanita. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?